Inspirasi Kolam Renang Mini yang Unik dan Indah

Inspirasi Kolam Renang Mini yang Unik dan Indah

Inspirasi Kolam Renang Mini – Luas tanah rumah yang kecil bukan halangan untuk membikin kolam renang di tempat tempat tinggalmu, lho. Kamu dapat membuat kolam renang mini yang ukuran terbatas, tetapi asyik menjadi tempat untuk bermain air untuk kamu dan keluarga.

Kamu dapat membuat kolam renang mini ini di tempat halaman belakang rumah atau bahkan juga menjadikan kolam renang indoor sebagai sisi dari ruang. Tidak ada yang keliru dengan ke-2 opsi itu.

Kolam renang mini kemungkinan kalah besar dibanding kolam renang secara umum, tetapi tidak berarti ini membuat jadi tidak menarik.

Kamu dapat mengakalinya dengan memberi desain-desain khusus untuk kolam renang mini di tempat tinggalmu. Berikut, kami punyai beberapa ide desain kolam renang mini yang bisa kamu ikuti. Yok, saksikan bersama!

Inspirasi Kolam Renang Mini yang Unik dan Indah

Kolam Renang Mini Letter L yang Space-saving
Apa saja yang berupa letter L nyaris dapat ditegaskan lebih space-saving alias tidak makan banyak tempat. Ini tidak kecuali saat kamu membuat kolam renang mini dengan model letter L di salah satunya pojok halaman belakang rumahmu.

Inspirasi Kolam Renang Mini

Model kolam renang mini ini kurang bagus untuk berenang serius, tetapi jika sekedar bermain air dan kongkow didalamnya, ditanggung asyik sekali, dech!

Kolam Persegi dengan Latar belakang Asri
Membuat kolam renang mini berupa persegi cocok sekali ditaruh di tempat belakang rumah. Memiliki bentuk memang biasa saja, tetapi situasinya akan mengagumkan jika kamu menambah kesan-kesan asri sebagai latar belakang-nya.

Gunakanlah pagar dari kayu dan beberapa tanaman hias daun tanpa pot di salah satunya segi kolam renang mini wujud persegi. Agar semakin nyaman, tambah beberapa bangku untuk tempat santai.

Kolam Samping dengan Air Terjun Mini
Kamu dapat membuat kolam renang mini dari sisi rumah, lho! Tempatnya akan lebih sempit, tetapi kamu dapat membuat lebih lega dengan memakai pintu kaca sebagai pemisah di antara tempat kolam dan sisi di rumah.

Inspirasi Kolam Renang Mini

Tambah air terjun kecil pada bagian kolam itu agar kemunculan kolam renang mini ini semakin keren.

Kolam Renang Mini Super Alami
Tidak boleh hanya berpatok membuat kolam renang dengan wujud persegi, segi panjang, atau lingkaran saja. Kamu dapat, lho membuat desain kolam renang mini yang seperti oasis dengan wujud lingkaran yang tidak teratur.

Pakai material batu alam sebagai dinding di tepian kolam untuk tampilkan kesan-kesan alami. Ingin lebih natural kembali? Kamu dapat tempatkan sandaran pasir di dasar kolam . Maka terasanya kembali berenang di pantai, dech!

Gentong atau Kolam Renang Mini
Model kolam renang mini ini benar-benar unik. Memiliki bentuk yang seperti lingkaran dengan sisi dasar yang sejajar dengan tanah dan dinding kolam yang ada di atas tanah membuat sepintas terlihat seperti gentong.

Inspirasi Kolam Renang Mini

Model kolam renang mini ini pas untuk menjadi tempat kongkow cari ide di air atau ingin mempersejuk badan dari panasnya cuaca.

Kolam Renang Mini di Teras Rumah
Tidak terus-terusan harus di halaman, kamu dapat, lho membuat kolam renang mini pada bagian teras rumah. Tempat teras benar-benar cocok jadi tempat untuk yang tinggal di rumah membuat kolam renang mini, ingat peranan dari tempat ini yang dapat digantikan oleh ruang tamu.

Buatlah kolam renang mini dengan wujud persegi atau segi panjang, sama sesuai teras rumahmu. Jangan lupa tambah undakan untuk membandingkan tempat kolam renang mini dengan tempat jalan ke arah sisi di rumah . Maka, tempat terasmu betul-betul multi-fungsi dech, sebagai tempat terima tamu sekalian kolam renang mini!

Leave a Reply

4