Jasa Arsitek Rumah

0812 5758 5350

Need help? Make a Call

Kediri - Jawa Timur

Negeri Seribu Pulau

Dapur Taman Belakang Rumah Minimalis – Kegiatan mengolah harus dilaksanakan secara membahagiakan. Oleh karena itu, implementasi desain dapur sebaiknya direncanakan dengan teliti, di mana satu diantaranya kamu dapat menyatukan dapur dan taman belakang rumah minimalis yang tidak cuman efisien menghilangkan sesak dan berbau karena proses mengolah, tetapi juga membuat kamu lebih santai sebab bisa nikmati udara yang sejuk.

Pada artikel ini, kami akan membagi beberapa ide dapur dan taman belakang rumah yang dapat kamu adopsi. Karena itu, untuk kamu yang ingin mengubah tempat tinggal supaya semakin nyaman, silahkan baca ide dapur dan taman belakang rumah berikut!

Inspirasi Dapur Taman Belakang Rumah Minimalis yang Asyik

Dapur Taman Belakang Rumah Minimalis

Desain Dapur dan Taman Belakang Rumah Ide Mini Bar

Pas diterapkan pada tempat tinggal memiliki ukuran imut, desain dapur dan taman belakang rumah ini adopsi ide mini bar.

Tidak cuman space-saving dan efisien mengoptimalkan ukuran ruangan yang terbatas, desain dapur dan taman belakang rumah berupa mini bar ini terlihat benar-benar nyaman, terhitung penerapan batu alam di salah satunya dinding yang bisa memberi kesan-kesan kuat.

Bila tertarik mengaplikasikan desain dapur dan taman belakang rumah dengan ide ini, kamu dapat menambah material kayu supaya berkesan hangat. Janganlah lupa untuk membikin kitchen set yang multi-fungsi dan irit tempat supaya ruang dapur makin efektif.

Desain Dapur dan Taman Belakang Rumah dengan Pintu Geser

Tampil mengangkat ide kekinian, tempat tinggal satu ini dapat memberi kesan-kesan nyaman dan hangat lewat pemakaian material kayu.

Yang memikat, desain dapur dan taman belakang rumah ini ikut diperlengkapi dengan pintu geser hingga membuat kamu dapat tutup akses dan membuat tempat dapur masih tetap bersih saat tidak dipakai.

Di bagian luar, kamu juga dapat menyimpan alat panggang dan menggeserkan pintu saat mengolah hingga asap tidak masuk ke tempat di rumah.

Desain Dapur dan Taman Belakang Rumah Minimalis ala-ala Japandi

Tidak perlu cemas jika tersisa tempat termasuk kecil. Pakai saja meja makan yang space-saving, seperti SETSU Extendable Dining Table, di mana permukaan mejanya yang memanjang dapat kamu mengatur hingga bisa disamakan dengan ruang dan jumlah pemakai.

Untuk panjang ukuran umumnya ialah 160 cm, tetapi apabila sudah ditarik ukuran dapat capai 190cm. Untuk kursinya, kamu dapat gunakan bangku makan atau bangku panjang minimalis dan irit lokasi yang dapat dimasukkan pada kolong meja.

Desain Dapur dan Taman Belakang Rumah Minimalis Semi Outdoor

Dapur Taman Belakang Rumah Minimalis

Walau sisi outdoor pada tempat tinggal ini ukuran termasuk kecil, tetapi ada salah satunya sisi atap yang dibikin terbuka membuat desain dapur dan taman belakang rumah akan terlepas dari rasa sesak.

Apa lagi, tempat ini juga diperlengkapi dengan lubang angin yang membuat situasi jadi tetap sejuk dan efisien hilangkan berbau karena proses mengolah.

Gagasan desain dapur dan taman belakang minimalis ini ikut memadukan komponen industrial lewat beberapa pemakaian material mengekspos hingga berkesan lebih estetik. Ide ini sangat pas buat kamu yang ingin mengoptimalkan luas ruang terbatas dan ingin memperoleh privacy secara penuh.

Desain Dapur dan Taman Belakang Rumah Kekinian

Dibikin seutuhnya terbuka, ide desain dan taman belakang rumah ini siap memberi kenyamanan optimal dan membuat ruang berkesan lebih bebas.

Adapun, kesan-kesan kekinian masih tetap terpancar dari desain dapur minimalis ini lewat deretan pemakaian alat electronic dapur yang hebat dan siap mempermudah proses kamu mengolah. Janganlah lupa gabungkan dengan komponen lain seperti kayu dan beragam tanaman hias supaya berkesan lebih asri dan alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *