Desain Kongliong Modern terbaru

Desain Kongliong Modern terbaru

Desain Kongliong – Kongliong ini berasal dari bahasa china dimana merupakan tempat sirkulasi menuju satu ruang ke ruang lainnya bentuk kongliong lazimnya berbentuk oval atau kotak yang bergantung pada konsep desain dari pemilik rumah.

Desain kongliong sebaiknya pilihlah tipe material yang tahan lama atau kuat agar waktu perbaikannya tidak terlalu cepat hal ini dikarenakan kongliong memang perlu pemeliharaan jika sudah terlalu lama digunakan seperti pengecatan kembali dan lain lain.

Desain Kongliong Modern terbaru

Kongliong zaman dulu mayoritas terbuat dari material kayu berkualitas namun saat ini sudah banyak sekali desain kongliong kekinian sehingga cocok digunakan untuk rumah ukuran besar ataupun minimalis berikut ini inspirasi model kongliong yang bisa diterapkan pada hunian.

Kongliong Gypsum Nuansa Putih

Desain Kongliong

Kongliong menggunakan material non struktural berupa gypsum yang terkenal aman atau mudah diaplikasikan sesuai dengan model kongliong modern dibawah ini dibalut dengan material gypsum nuansa putih dan ukiran menyerupai tiang yang terlihat artistik.

Kongliong Bertiang Nuansa Putih

Desain Kongliong

Desain kongliong kedua juga terbuat dari material gypsum yang bernuansa putih namun model kongliong dibuat menyatu dengan tembok sebelahnya bentuk ukiran kongliong berupa tiang bergaris yang membuat tampilannya sangat futuristik dan menyatu dengan desain interior rumah.

Kongliong Besi yang Simpel

Desain Kongliong

Kongliong ini memang terlihat berbeda dengan desain sebelumnya hal ini dikarenakan kongliong sebagai tempat sirkulasi antara ruang lainnya yang hanya menggunakan material besi.

Kongliong modern ini untuk dipasang pada ruang makan konglion besi hitam akan lebih ciamik jika disatukan dengan perabotan rumah yangcberwarna hitam agar ruangan lebih unik lagi terapkan lantai bermotif cokelat di seluruh bagian ruangan.

Kongliong Gypsum Atau Kayu Berlubang

Desain Kongliong

Desain kongliong satu ini kerap kali ditemukan di beberapa tempat seperti museum masjid atau tempat wisata lainnya kombinasi kongliong gypsum atau kayu ini memang terlihat estetik karena polanya dibuat berlubang.

Kongliong Setengah Lingkara

Kongliong modern ini berbentuk setengah lingkaran ini memang simpel tetapi bisa membuat tampilan ruang tamu terlihat sangat keren terbuat dari material gypsum dengan ukiran menonjol.

Kongliong Modern Gaya Artisti

Kongliong menggunakan gypsum ringan yang stainless dengan tema hitam putih padukan dengan warna tembok putih bermotif kotak atau tanaman hidup desain kongliong ini bisa menjadi pusat perhatian bagi siapapun yang berkunjung ke rumah Anda.

Kongliong Persegi Panjang

Kongliong sederhana dari gypsum yang berbentuk persegi panjang. Dengan memadukan warna abu abu atau putih kongliong ini tetap terlihat menonjol walaupu ukirannya menyatu dengan tembok yang ada disampingnya.

Kongliong Kombinasi Gypsum Atau Stainless Steel

Kongliong modern berikutnya ini memang terlihat simpel tetapi karena dipadukan dengan stainless stell justru kongliong terlihat sangat menarik stainless steel yang mengkilap membuat kongliong terlihat estetik dan membantu menonjolkan keindahan rumah.

Kenali Beragam Fungsi Kongliong

 

Desain interior rumah Anda ini terlihat lebih kekinian maka tidak perlu ragu untuk menerapkan beberapa model kongliong diatas sebenarnya pembuatan kongliong tidak harus mengeluarkan budget.

Sebagai Dinding Pembatas

Kongliong ini merupakan dinding pembatas ruangan yang pada umumnya memiliki rongga dengan adanya kongliong maka aliran udara dalam ruangan rumah tetap bisa melewati rongga tersebut secara optimal.

Tidak Membuat Penghuninya Merasa Penga

Kongliong ini bisa menyebabkan aliran udara didalam ruangan rumah berjalan dengan lancar jadi ketika Anda berada di dalam rumah maka tidak akan merasa pengap dan lebih nyaman berlama lama di rumah.

Menunjukkan Ruangan Tidak Privasi

Kongliong modern ini didalam hunian hanya sebagai sekat antar ruang yang berbeda namun sifatnya tidak privasi misal penerapan kongliong rumah hanya sebagai sekat ruang tamu dan perpustakaan.

Mempercantik Desain Interior Rumah

Kongliong ini mampu membuat tampilan rumah Anda terlihat sangat estetik apalagi jika model kongliong mengangkat tema seni yang tinggi maka tampilannya desain interior ruangan akan tampak lebih mewah dan elegan.

Kongliong modern ini mana yang mau dipilih jika tidak ingin ribet atau menghabiskan waktu lama dalam pembuatan kongliong maka pilih desain gypsum yang simpel.

Leave a Reply

4