Desain Rak Ambalan Dinding Minimalis

Desain Rak Ambalan Dinding Minimalis

Desain Rak Ambalan  – Rak dinding melayang atau ambalan merupakan solusi smart furniture untuk melengkapi interior rumah sehingga tampak lebih menawan selain dibanderol dengan harga bersahabat floating shelves juga gampang dipasang sendiri.

Desain rak dinding ini yang eye catching atau kekinian untuk dijadikan alternatif pilihan wajar kalau produk ini tidak pernah kehilangan penggemarnya.

Desain Rak Ambalan Dinding Minimalis

Ambalan Model Rak Dinding Kayu 2 Susun

Desain Rak Ambalan

Rak dinding ini dari kayu dengan finishing taco sheet minimalis ini bisa jadi solusi dekorasi di ruangan bergaya vintage rak ini dapat difungsikan sebagai tempat memajang berbagai benda dekoratif seperti lukisan.

Ambalan Model Rak Kayu Minimalis Klasik

Desain Rak Ambalan

Rak dari material kayu ini berserat yang memberikan kesan klasik sangat kuat Anda bisa meletakkan artificial pants dan poster tanaman mini.

Ambalan Model Rak Dinding Kayu 5 Susun

Desain Rak Ambalan

Area sudut ruangan ini dapat dimanfaatkan sebagai storage dekoratif dengan aplikasi rak tempel bersusun Terdiri atas 5 rak dengan ukuran variatif Anda juga bisa memajang lebih banyak barang ciamik disini misalnya poster lukisan kanvas tanaman artificial hingga lentera klasik.

Ambalan Model Rak Hias Dinding Sudut Siku Kayu

Desain Rak Ambalan

Dinding ruangan ini dibiarkan kosong dihinggapi sawang akan lebih baik kalau dimanfaatkan untuk menambah kesan artistik dalam ruangan Anda bisa menerapkan rak dinding sudut dari material kayu berwarna gelap dan pajanglah foto foto berkesan.

Ambalan Model Rak Minimalis Elegan Kayu

Rak gantung berwarna putih yang elegan ini bisa dikatakan multifungsi selain difungsikan sebagai rak buku Anda sebenarnya bisa menjadikan rak ini sebagai storage apa saja mulai dari tanaman mini buku sandal hingga kompor mini.

Ambalan Model Floating Shelves Dekoratif Kombinasi Rotan

Rak ini akan menciptakan kesan klasik natural sehingga membuat floating shelves bermotif unik dari kayu ini terlihat semakin menawan bagian rak bisa diisi dengan berbagai barang mulai dari buku hingga tanaman.

Ambalan Model Rak Kayu Model Lingkaran

Rak kayu berbentuk lingkaran ini wajib masuk dalam daftar yang perlu Anda beli terbuat dari material kayu finishing dark brown rak ini bisa dimanfaatkan sebagai tempat menyimpan handuk dan peralatan mandi lain.

Ambalan Model Rak Kayu Pengait Besi Organizer

Desain minimalis klasik ini rak kayunya disusun dengan 2 holder samping kiri dan kanan ini bisa dimanfaatkan sebagai hiasan untuk meletakkan ragam benda dekorasi atau sebagai organizer.

Ambalan Model Rak Dinding Slim Kayu Meranti

Rak dinding minimalis desain slim dari material kayu meranti ini bisa memberikan kesan unik atau artistik pada ruangan Anda bisa memilih benda pajangan yang bernilai estetik seperti kaktus mini jam weker maupun foto Anda sendiri.

Ambalan Model Rak Dinding Diagonal Kayu

Rak dinding bermotif diagonal dari bahan kayu rak bersusun kayu 2 warna ini bisa dijadikan tempat untuk meletakkan barang barang seperti kaktus mini keranjang kayu mini dan botol unik.

Hal Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Floating Shelves

Desain atau ukuran tertentu terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dengan begitu maka produk yang dibeli bisa matching dengan desain interior atau pastinya juga lebih fungsional dalam penggunaan.

Di bawah ini ialah ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih floating shelves:

Perhatikan Lokasi Pemasangan Rak Dinding

Dinding ini harus disesuaikan dengan fungsi rak tersebut sendiri jika ingin digunakan sebagai dekorasi misalnya letakkan pada bagian dinding terluas.

Memilih Bentuk Rak Yang Sesuai

Seperti diketahui bahwa model bentuk atau desain floating shelves sangat bervariasi oleh sebab itu pilihlah bentuk yang bisa memberikan kesan menonjol pada ruangan.

Perhatikan Tingkat Ketebalan Rak

Perlu diingat bahwa rak ringan belum tentu rapuh sedangkan rak tebal juga tidak dijamin kokoh karenanya dianjurkan untuk memilih rak slim yang tampak ringan namun kokoh.

Pertimbangkan Warna dan Motif

Supaya tidak merusak unsur dekoratif yang ingin dibangun sebaiknya tidak memilih corak atau warna terlalu ramai karena akan memberikan kesan mendominasi sehingga interior ruangan tenggelam.

Ambalan ini dapat dijadikan sebagai alternatif solusi organizer ini sekaligus dekorasi pada ruangan namun agar dapat berfungsi maksimal sebaiknya perhatikan tempat pemasangan serta ukuran floating shelves yang akan diaplikasikan.

Leave a Reply

4