Desain Batu Alam Dinding Teras Depan Rumah!

Desain Batu Alam Dinding Teras Depan Rumah!

Desain Batu Alam Dinding – Batu alam merupakan salah satunya material yang kerap kali dipakai untuk percantik penampilan rumah. Batu alam dapat dipakai di bagian rumah apa, terhitung dinding teras depan rumah.

Walau demikian, batu alam memiliki banyak jenis yang bisa disesuaikan dengan style desain rumah dan kebutuhan.

Sementara untuk harganya sendiri juga beragam, tergantung pada jenis dan motif dari batu alam itu sendiri. Batu alam pada dinding teras depan rumah selainnya dapat percantik penampilan rumah, bisa juga membuat rumah terlihat lebih sejuk dan alami, dan kuat.

  1. Batu Alam Dinding Teras Depan Penuh

Desain Batu Alam Dinding

Desain batu alam dinding teras depan pertama ialah yang berpenampilan penuh. Sama dengan namanya, semua sisi dinding menggunakan batu alam, sampai ke sisi lantainya. Penampilan ini membuat rumah terlihat menawan, membumi, dan semakin lebih elok bila dipercantik dengan frame jendela warna kontras.

  1. Batu Alam Dinding Teras Depan Bata

Dinding batu alam teras depan bata sebagai salah satunya yang tersering dijumpai. Dinding bata membuat rumah terlihat hangat dan cozy. Agar lebih mencolok, tentukan lantai di teras depan dengan dialek kayu atau batu alam juga. Memberi pot tanaman hijau besar bisa juga menolong menyokong fasad rumah.

  1. Batu Alam Dinding Teras Depan Separuh

Desain Batu Alam Dinding

Salah satunya desain batu alam dinding teras depan rumah sebagai favorit dengan mengaplikasikan batu alam setengah pada dinding. Ini membuat penampilan rumah jadi terlihat kekinian, namun tetap membumi dan hangat. Pastikan pilih warna cat yang sesuai model batu alam yang dipakai supaya serasi.

  1. Batu Alam Dinding Teras Depan Di antara Pintu

Opsi yang lain yang bisa dicoba dengan memakai batu alam di dinding teras depan antara pintu. Memakai warna-warna alami yang selanjutnya dipadukan dengan pintu yang biasanya mempunyai satu warna seperti cokelat dapat menyokong performa rumah. Kombinasi ini bisa juga memberi rumah tampak jauh lebih menarik dan estetik.

  1. Batu Alam Dinding Teras Depan Menawan

Desain Batu Alam Dinding

Batu alam dinding teras depan setelah itu untuk mereka yang ingin mengadopsi gaya menawan. Pemakaian batu alam pada dinding bisa membuat tampilan rumah jadi eksklusif.

Selainnya dari penyeleksian batu yang digunakan, desain rumah patut diperhitungkan. Seperti batu marmer dan atap teras yang tinggi, dilengkapi penerangan classic yang unik.

  1. Batu Alam Dinding Teras Depan Bertumpuk

Desain batu alam dinding teras depan bersusun sebagai salah satu yang paling populer. Selain mudah diaplikasikan, desain ini dapat memberi penampilan pada rumah yang hangat, cozy, tetapi tetap menawan.

Desain batu alam bersusun juga gampang dipadukan padukan dengan warna frame jendela atau daun pintu rumah karena mempunyai berbagai pilihan warna yang memikat.

  1. Batu Alam Dinding Teras Depan Warna-Warni

Desain Batu Alam Dinding

Untuk mereka yang suka dengan suatu hal yang tidak monoton, desain batu alam dinding teras depan beragam warna menjadi opsi yang akurat. Batu alam warna-warni bisa membuat penghuni bebas membuat dinding teras depan rumah seperti keinginan mereka.

Selainnya tidak menjemukan, batu alam beragam warna membuat penampilan rumah jadi unik dan berlainan dengan lainnya.

  1. Batu Alam Dinding Teras Depan Gabungan Kayu

Memakai batu alam pada dinding teras depan rumah bisa juga digabungkan dengan material yang lain, seperti kayu. Ke-2 material ini dapat sama-sama lengkapi walau sama datang dari alam. Memadankan batu alam dengan kayu dapat membuat rumah terlihat benar-benar sejuk, alami, cozy, dan tentunya nyaman ditempati.

  1. Batu Alam Dinding Teras Depan ala-ala Korea

Desain Batu Alam Dinding

Untuk mereka yang menyenangi Korea Sinetron atau inginkan rumah dengan nuansa oriental dapat coba batu alam dinding teras depan ala-ala Korea.

Selainnya khas serta unik, batu alam yang dipakai condong memiliki tekstur lembut dan mempunyai beberapa warna berlainan. Mengombinasikannya dengan atap, tiang kayu, pintu, atau jendela warna gelap, tentu saja akan menyokong penampilan batu alam ini.

Leave a Reply

4