Cara Desain Kamar Mandi Mewah dengan Budget Murah

Cara Desain Kamar Mandi Mewah dengan Budget Murah

Cara Desain Kamar Mandi – Saat merencanakan untuk membuat desain kamar mandi mimpimu, pasti banyak komponen yang perlu diperhitungkan dimulai dari desain lantai, penyeleksian warna, penyeleksian mebel, s/d bujet yang perlu disiapkan untuk membuat satu kamar mandi yang nyaman, cozy dan mempunyai nilai seni yang bagus.

Tetapi, buat kamu yang memiliki hasrat tinggi, tentu saja kamu ingin mempunyai penampilan kamar mandi mewah yang sesuai bujetmu. Ada 3 (tiga) panduan yang bisa dipakai untuk tentukan kamar mandimu dapat kelihatan mewah dengan pengguanan bujet yang minim

Cara Desain Kamar Mandi Mewah dengan Budget Murah

1. Batasi Pengunaaan Ubin
Untuk mengirit uang, awasi pemakaian ubin pada pemakaian lantai dan tembok pada kamar mandimu. Memang, pemakaian ubin sebagai dialek dekor bisa memberi kesan-kesan kamar mandi mewah tetapi kamu tidak boleh terdiam pada ini. Ubin artistik bukan hanya akan kelihatan lebih riil, tetapi akan mengirit ongkosmu.

Cara Desain Kamar Mandi

2. Memperbarui Furnitur
Janganlah sampai kamu melewati untuk memerhatikan detil kecil disekitaran kamar mandi mewahmu. Coba lihat aksesori kamar mandi, seperti lampu, keran wastafel, rack handuk dan laci. Kemungkinan beberapa poin itu kurang jadi perhatian. Tetapi, apa dampaknya bila diperbaharui sama yang baru? Hasilnya bisa memberi kesan-kesan kamar mandi mewah tanpa perlu beli peralatan yang mahal.

Dengan ke-3 cara itu, kamu juga bisa memperoleh sentuhan kamar mandi mewah yang kamu mimpikan. Sesudah kamu ketahui langkah untuk membikin kamar mandi mewah dengan melakukan renovasi dengan perlengkapan kurang bujet dan DIY.

Nach, sesudah kita telah mengulas trik dan tips untuk memberi kesan-kesan kamar mandi mewah pada tempat tinggalmu. Sekarang waktunya, kami punyai beberapa cara desain kamar mandi mewah yang bisa diterapkan untuk kamar mandimu

3. Dominasi Warna Putih
Kamar mandi yang memakai ide warna putih lebih menggambarkan bersih, sederhana dan menawan. Ide ini pas diaplikasikan buat kamu yang ingin membuat situasi kamar mandi mewah.

Cara Desain Kamar Mandi

Untuk penyeleksian dekor benar-benar sederhana dimulai dari dinding bata, bath-tube dan laci wastafel atau cabinet dengan sentuhan warna putih dan lantai abu.

4. Sentuhan Batu Alam
Bila kamu salah satunya pencinta kamar mandi mewah dengan sentuhan alami. Mengapa tidak coba dengan memberi dekor dinding dan ubin batu pada tempat showermu? Tentukan material warna cokelat dengan dekor batu alami supaya memberi kesan-kesan sejuk dan netral.

5. Pemakaian Satu Warna Solid
Bila kamu sebagai orang yang mempunyai style yang clean, sederhana dengan tidak banyak dekor pada kamar mandi tetapi memilliki kesan-kesan mewah.

Cara Desain Kamar Mandi

Style ini kemungkinan menjadi opsimu. Dihias oleh warna cokelat dengan gabungan warna peralatan kamar mandi putih supaya tidak begitu gelap dan memperlihatkan segi bersih pada kamar mandi mewahmu.

6. Tambahan Aksen Keramik Warna
Siapa ngomong kamu tidak bisa mempunyai kamar mandi mewah tetapi kelihatan artistik? Penyeleksian keramik warna pada lantai atau dinding bisa membuat kegiatan di kamar mandi jadi tidak menjemukan. Desain ini memiliki kandungan ide minimalis dan lucu.

Saksikan untuk wujud bak mandinya yang dihias oleh keramik kotak-kotak kecil dan warna. Pastikanlah kamu pilih keramik dinding atau keramik lantai kamar mandi yang polanya menawan dengan gabungan warna yang tidak norak, ya!

7. Menempatkan Kreasi Sang Buah Hati
Membuat kamar mandi kelihatan mewah, kamu tidak harus membutuhkan perlengkapan yang mahal. Coba papang hasil lukisan sang buah kesayangan dalam kamar mandimu supaya lebih memiliki nuansa.

Cara Desain Kamar Mandi

Pikirkan, saat kamu memandikan sang buah kesayangan, tentu saja dia akan kelihatan lebih suka karena ada sentuhan kreasi yang dibikinnya.

8. Hiasan Tanaman dalam Kamar Mandi
Kamar mandi mewah tetapi simpel? Dengan dindingnya yang dikuasai oleh warna jelas dan teduh bila dilihat, ditanggung kamu akan kerasan lama-lama di kamar mandi semacam ini.

Saksikan saja formasi penerangannya dan peletakan tanaman hias dalam kamar mandi mewah ini. See! Akan menenangkan pemikiran buat kamu yang capek melakukan aktivitas.

Itu ia contoh-contoh desain yang dapat diterapkan untuk membikin kamar mandi mewah dalam tempat tinggal dengan mengoptimalkan bujet yang ada. Komponen seperti dinding dan lampu dapat memberi kesan-kesan kamar mandi mewah lho. Misalkan saja, kamu pilih lampu yang lebih warm untuk desain warna. Selamat berkreatifitas ya!

Leave a Reply

4