10 Cara Ampuh Mengusir Lalat Di Rumah

10 Cara Ampuh Mengusir Lalat Di Rumah

Mengusir Lalat Di Rumah – Datangnya alat yang diganti merupakan tanda rumah kotor, selain sangat mengganggu lalat yang berkeliaran membuat rumah terlihat tidak terawat Lebih parahnya lagi, lalat dapat menyebarkan kuman ketika sampai pada makanan kehidupan atau peralatan rumah tangga lainnya, sehingga menjadi sumber penyakit. Mencari cara mengusir lalat perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan keluarga. Hei selain membersihkan rumah agar tetap terawat dan tidak mengundang rujak, kami akan membagikan 7 cara mengusir lalat di rumah yang bisa kamu lakukan? Anda melakukannya dengan sederhana tanpa kerumitan. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di rumah atau di pasaran sebagai cara ampuh mengusir lalat.

10 Cara Ampuh Mengusir Lalat Di Rumah

1. Menaruh irisan daun pandan
Selain digunakan untuk pandan asli, daunnya, juga bisa digunakan sebagai cara ampuh mengusir lalat. Warna hijau panjang ini ternyata memiliki aroma yang dibenci lalat. Anda bisa menyiapkan beberapa lembar daun pandan iris halus simpan di wadah seperti mangkok atau piring, lalu simpan di tempat yang banyak dihinggapi lalat

10 Cara Ampuh Mengusir Lalat Di Rumah

2. Air rendaman cengkeh
Sebagai cara untuk mengusir lalat dengan cara merendam beberapa biji cengkeh dalam air kemudian menyimpannya di tempat yang banyak lalatnya.

10 Cara Ampuh Mengusir Lalat Di Rumah

3. Meletakkan bunga lavender di rumah
Selain itu efektif dalam mengusir bunga lavender. Nyamuk juga dapat digunakan sebagai cara untuk mengusir lalat. Caranya sangat sederhana, dimana Anda cukup menempatkan beberapa tangkai bunga lavender ke dalam pot dan menyimpannya di sudut rumah yang banyak dihinggapi lalat. Cara mengusir lalat ini dijamin ampuh dan sekaligus mempercantik tampilan rumah Anda untuk kesehatan.

10 Cara Ampuh Mengusir Lalat Di Rumah

4. Cuka apel sebagai umpan lalat
Siapkan sebotol air mineral, potong bagian tengahnya dan tuangkan cuka sari apel di setengah botol, lalu tutup botol menggunakan kertas yang telah dilubangi dan dapat dimasuki oleh Lalat secara efektif, Masuk ke dalam botol dan membuat lalat terendam dalam apel, sari buah apel dan cuka.

10 Cara Ampuh Mengusir Lalat Di Rumah

5. Menyalakan lilin di rumah
Cara mengusir lalat menggunakan lilin biasanya di gunakan di restoran, karena panas dari lilin sangat efektif untuk mengusir lalat sehingga anda sampai di makanan, maka dari itu anda bisa meletakkan lilin di meja makan saat makan di rumah selalu berhati-hati cara mengusir lalat ini dengan tidak meletakkannya dekat terhadap benda yang mudah terbakar. Anda dapat menggunakan jenis lilin apa pun untuk menghilangkannya.

6. Menabur garam di area tertentu
Tahukah Anda bahwa garam bisa digunakan sebagai cara mengusir lalat, cukup taburkan di area yang sering dihinggapi lalat, seperti area memasak? Di dapur di sekitar rak dapur atau di sekitar tempat sampah tidak hanya efektif untuk mengusir lalat.

7. Irisan timun
Selain efektif mengusir semut timun juga efekif untuk mengusir lalat. Caranya adalah foto timun menjadi beberapa lembar dan letakkan di tempat yang sering dikunjungi di jamin alat-alat di rumah anda akan mulai berkurang.

10 Cara Ampuh Mengusir Lalat Di Rumah

8. Plastik berisi air
Bagaimana cara menghilangkan lalat ini? Istri kami benar-benar bertemu di warung makan dan terbukti manjur. Ini karena p air baku plastik menipu mata lalat yang punya 3000-4000 mata. Manfaatnya mungkin di luar fokus istilah plastik dengan air yang cukup. Gantung di area yang sering dihinggapi lalat seperti meja makan atau area dapur. Cara ini akan lebih berpengaruh jika dilakukan pada siang hari.

9. Gunakan kapur barus
Tidak hanya mengusir tikus dan kecoa. Kapur barus juga efektif untuk mengusir lalat. Baunya yang menyengat tidak disukai lalat Tempatkan kapur barus di tempat yang sering dihinggapi lalat. Kondisi kami adalah menempatkan kapur barus yang dapat diakses oleh planet ini, seperti pintu atau jendela, sehingga seolah-olah Anda menolak kehadiran lalat di rumah.

10. Menyemprotkan air campuran bumbu dapur
Cara terakhir untuk mengusir lalat adalah dengan menggunakan campuran bumbu dapur seperti kayu manis, bubuk cabai, bawang putih dan haluskan air. Semua bumbu menggunakan blender, tambahkan air dan aduk rata, lalu saring campuran air untuk menghilangkan sisa residu. Bahan yang dihaluskan kemudian dimasukkan ke dalam spray pot. Setelah itu, Anda hanya perlu melakukan cara mengusir lalat dengan cara menyemprotkan cairan pada lalat yang mengerumuni makanan, selain cara mengusir lalat tersebut.

Sekian tips mengusir lalat di rumah. Teruslah menjaga kebersihan di rumah secara teratur.

Leave a Reply

4