Tren Desain Dapur yang Timeless dan Kekinian

Tren Desain Dapur yang Timeless dan Kekinian

Tren Desain Dapur  РTidak cuman untuk Anda yang menyukai mengolah, dapur sebagai ruang sebagai jantung pada rumah. Selainnya berperan sebagai tempat untuk memproses makanan yang hendak dihidangkan ke semua bagian keluarga, dapur jadi tempat untuk nikmati waktu berkualitas sekalian terlibat perbincangan.

Nah, kurang lebih seperti apakah trend desain dapur pada tahun 2021 atau 2022 kelak? Saksikan detilnya di bawah ini.

Tren Desain Dapur yang Timeless dan Kekinian

Konsep Bar
Konsep bar di area dapur akan memberi ruang untuk pemiliknya untuk makan, minum, dan mempersiapkan makanan tanpa terbatasi dengan penyekat ruang yang lain. Ide ini dipandang lebih irit bujet dibanding ke bar atau restaurant yang sebenarnya.

Tren Desain Dapur

Coffee Station
Sama dengan bar, ide coffee station akan makin hits pada tahun ini. Budaya minum kopi yang tetap hangat di tengah-tengah warga membuat beberapa orang ramai-ramai sediakan tempat khusus untuk menyeduh kopi di dalam rumah.

Anda dapat sediakan dimulai dari mesin pembikin kopi, tempat gelas khusus, dan keranjang untuk kudapan pengiring. Mempunyai tempat khusus untuk membikin kopi di dalam rumah dapat semakin mengirit ongkos lho, daripada Anda harus beli kopi di luar sehari-harinya.

Dapur Warna Berani
Inilah waktunya untuk mengimplementasikan beberapa warna favorite Anda dalam dapur. Pilih kombinasi warna yang sesuai personalitas Anda. Tidak perlu takut untuk mengaplikasikan hasrat dan style individu Anda pada ruang.

Tren Desain Dapur

Anda dapat menambah beberapa warna berani ini pada almari, lantai, dan perlengkapan dapur yang lain. Kombinasi beragam corak warna dengan menambah material kayu, kaca, dan logam. Peralihan trend ini didasari oleh angkatan milenial yang memberikan dampak pada warna dapur yang lebih warna.

Dapur Yang Lebih Terbuka
Bila awalnya, dapur dibikin tertutup dan berada pada bagian belakang rumah, ini tidak berlaku kembali sekarang ini. Ruang dapur dibikin terbuka dan bersatu dengan ruang lain di rumah.

Dapur tidak cuman dipakai sebagai tempat mengolah atau bersantap makanan saja, tapi juga jadi sisi dari ruang tempat lain orang bisa santai, bekerja, bergabung dengan keluarga, dan yang lain. Dapur juga jadi lebih multi-fungsi sebagai ruang keluarga, ruang wisata, dan ruang selingan.

Dapur Dengan Teknologi Modern
Anda bisa juga masukkan teknologi terkini pada dapur. Tidak harus beli semua barang electronic keluaran terkini, tentukan yang mana paling fungsional dan menjadi barang investasi. Saat sebelum beli, kerjakan penelitian skala kecil agar barang yang dibeli tahan lama dipakai dalam periode waktu lama.

Tren Desain Dapur

Tentukan kompor dengan model preset automatis supaya Anda dapat mengolah seperti seorang koki professional. Tentukan perlengkapan yang kurang kenop dan tombol, karena makin menarik secara visual serta lebih fungsional.

Dapur Dengan Pojok Melingkar
Umumnya furniture seperti meja dapur, almari dan perakatan electronic di dapur seperti kulkas, microwave mempunyai wujud pojok yang lancip. Berlainan dengan tahun 2022 ini, pojok lancip diganti dengan pojok lingkaran.

Mulai mengganti wujud lancip dengan wujud lingkaran pada perlengkapan kecil seperti keran air, bangku, gagang pintu, atau perlengkapan dekorasi yang lain.

Dapur Dengan Kombinasi Material
Perlengkapan dapur umumnya dipenuhi dengan struktur warna logam dan metalik. Pada tahun 2022 ini, Anda dapat semakin bebas menambah perlengkapan dapur dengan struktur lain di luar logam seperti kayu. Menambah beragam tipe material bisa juga hasilkan visual yang unik dan berlainan pada dapur.

Tren Desain Dapur

Nah itu barusan trend desain dapur yang jadi favorite sekarang ini. Siap untuk mengganti penampilan dapur Anda dengan trend yang baru? Yok, persiapkan bujet yang sesuai keperluan Anda dan memulai mendekor.

Leave a Reply

4