Tips Menata Lampu Spotlight yang Menciptakan Hunian Mewah

Tips Menata Lampu Spotlight yang Menciptakan Hunian Mewah

Tips Menata Lampu Spotlight – Lampu spotlight umumnya dipakai untuk atraksi atau penerang di tempat outdoor, seperti taman rumah. Tetapi, itu dahulu! Saat ini, lamput spotlight dapat menjadi sisi dalam interior rumahmu. Penggunaan lamput spotlight dengan tepat dapat hasilkan kesan-kesan menawan dan mewah.

Kamu juga semakin senang dengan penampilan rumahmu. Sebetulnya, penempatan lampu spotlight di rumah dapat ditempatkan dimanapun, dimulai dari ruangan tamu, ruang tidur, sampai dapur. Namun, kamu perlu ingat jika lampu spotlight bukan sumber pencahayaan khusus.

Maka, penempatannya tidak dapat disetarakan dengan beberapa lampu biasa. Tidak perlu kebingungan atur atau memasangkan lampu spotlight di dalam rumah agar kelihatan mewah. Berikut, kami punyai panduan dan trick-nya khusus untuk kamu. Langsung kerjakan, ya!

Tips Menata Lampu Spotlight yang Menciptakan Hunian Mewah

Gunakan Lebih dari Satu Lampu Spotlight
Cuman memasangkan sebuah lampu spotlight di ruang rasanya tidak optimal untuk membikin penampilan tempat tinggalmu lebih mewah. Ini karena mode sinar lampu spotlight cuman ke arah satu titik. Makin luas ruang, sebetulnya makin banyak lampu spotlight yang kamu butuhkan.

Tips Menata Lampu Spotlight

Kamu dapat memasangkan lamput spotlight jadi satu deretan memakai rel atau meletakkannya dalam lubang khusus di langit-langit rumah. Tentu refleksi sinarnya jadi kelihatan lebih berkualitas dan rumahmu terlihat lebih mewah.

Benturkan Sinar ke Dinding
Sinar dari lamput spotlight condong kurang membuat mata nyaman. Maka, jika ingin jadikan lampu ini sebagai sisi dari interior, yakinkan arah sinarnya tidak ke arah ke arah tempat duduk, sofa, atau tempat-area yang umum kamu pakai untuk santai.

Ini karena sinarnya dapat ke arah langsung ke matamu dan membuat mata perih. Bila ingin membuat kesan-kesan menawan, kamu dapat pilih arahkan cahaya lampu spotlight ke dinding.

Ada Lapisan Lebih Baik
Lampu spotlight dapat menjadi hiasan untuk ruangan tamu sampai kamar tidurmu. Tetapi, lebih bagus lapisi lampu spotlight dengan penutup lain supaya sinarnya tidak begitu silau.

Tips Menata Lampu Spotlight

Misalnya, kamu dapat melapis lampu spotlight dengan backdrop atau wallpaper untuk dinding kamar. Dalam pada itu, untuk di ruangan tamu, kamu dapat menyimpan lampu spotlight pada kap lampu menggantung.

Simpan Lamput Spotlight di Sisi Bawah
Punyai tempat lorong di rumah? Kamu dapat loh membuat situasinya lebih aktif dan menawan dengan menyimpan beberapa lampu spotlight di lantainya.

Diamkan arah lampu spotlight ke arah cukup ke samping atau ke langit-langit. Hal sama dapat kamu aplikasikan untuk tempat tangga rumah kamu. Ditanggung, kesan-kesan mewah di lorong itu langsung akan keluar!

Sandingkan dengan Ornament Favorit
Lampu spotlight dapat perkuat kesan-kesan mewah pada ornament favorit di tempat tinggalmu. Misalnya, jika kamu punyai lukisan, kamu dapat arahkan sinar lampu spotlight ke lukisan itu. Memasangkan lampu spotlight ada di belakang ornament yang akan ditonjolkan, seperti ada di belakang rak-rak hiasan ruang, tidak kalah kece.

Tips Menata Lampu Spotlight

Warna Lampu Spotlight Punya pengaruh
Warna sinar lampu spotlight banyak jenisnya. Pastikanlah kamu selective pilih warna yang sesuai interior rumahmu. Tetapi, secara umum sinar lampu spotlight dengan elemen putih, kuning, atau ungu benar-benar efisien membuat nuansa ruang lebih kelihatan lux alias mewah.

Upayakan Dinding Warna Netral
Bila ingin arahkan sinar lampu spotlight ke dinding, yakinkan dinding di rumahmu warna netral. Maksudnya agar sinar lampu dan warna dinding tidak bertubrukan. Beberapa opsi warna dinding rumah yang pas dipertemukan dengan sinar lampu spotlight, diantaranya ialah putih, krem, abu-abu. Maka, yang mana opsimu?

Tips Menata Lampu Spotlight

Tidak susah, ‘kan memasangkan lampu spotlight sebagai sisi dari interior rumah? Hasilnya juga akan membuat kamu terpesona dan suka menambahkan tipe lampu ini di tempat yang lain

Leave a Reply

4