Rumah Minimalis Tampak Depan dengan Batu Alam

Rumah Minimalis Tampak Depan dengan Batu Alam

Rumah Minimalis Tampak Depan – Penetapan penampilan eksterior rumah perlu dilaksanakan dengan cermat. Masalahnya eksterior rumah jadi suatu hal yang menggambarkan personalitas pemilik rumah dan tingkatkan nilai seni.

Material yang tersering jadi pendamping eksterior rumah ialah batu alam. Rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam mempunyai penampilan menawan dan tahan lama karena tidak gampang dipengaruhi oleh paparan cuaca yang berlebihan.

Perlu ide untuk membuat desain rumah baru kamu? Yok, baca ide rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam menawan dari Kami berikut!

Rumah Minimalis Tampak Depan dengan Batu Alam

Nuansa Abu-abu

Rumah Minimalis Tampak Depan

Rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam memiliki nuansa abu-abu cukup digemari pemilik tempat tinggal. Warna abu-abu sendiri populer sama dengan tempat tinggal minimalis dan tidak gampang kelihatan kotor.

Batu alam yang dipakai berupa segi panjang dan diatur mencatatr yang rapi. Struktur alami batu kelihatan dari terlalu jauh. Untuk penampilan yang lebih kekinian, gabungkan dengan dinding kaca di sejumlah sisi.

Earthy Look

Batu alam ada dalam bermacam warna, terhitung krim seperti limestone. Rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam jadi ceria dan mempunyai earthy look semacam ini. Pemakaian material batu alam tidak diaplikasikan pada semua sisi eksterior rumah.

Pada bagian-bagian, rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam ini tampilkan kayu dan dinding bata. Penyeleksian kayu warna muda juga membuat tampil makin cocok.

Batu Alam pada Sisi Bawah Dinding

Rumah Minimalis Tampak Depan

Pemakaian batu alam di bagian bawah dinding membuat tempat tinggal kelihatan lebih kuat. Apa lagi bila permukaan batu alam itu didiamkan berupa apa yang ada.

Berpindah ke dinding sisi atas, rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam ini dilapis cat warna cokelat yang cocok dipertemukan dengan warna batu alam.

Saat malam hari, keelokan rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam ini akan terbenam dalam kegelapan. Maka dari itu, tambah lampu dinding outdoor pada rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam ini.

Tetapi, masih tetap pastikanlah kamu pilih lampu dinding outdoor yang modenya elok supaya tidak kurangi keelokan eksterior rumah. Misalkan saja, memakai lampu dinding dengan kap hitam dan detail berbentuk siluet ranting pohon. Pasang lampu ini di dekat pintu masuk dan papan nomor rumah.

Dinding Batu Alam Ukuran besar

Rumah yang memiliki ukuran besar, seharusnya digabungkan dengan batu alam yang memiliki ukuran besar. Dengan begitu, rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam ini bukan hanya tampil menawan, tetapi juga kelihatan bagus.

Peletakan beberapa potongan batu alam pada dinding dibikin random, tetapi tidak tersisa sela sedikit juga. Ada yang ditaruh vertikal, beberapa yang lain horizontal.

Rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam ini dikuasai warna pasir. Pada beberapa titik, ada warna yang lebih tua seperti cokelat dan abu-abu. Ketidaksamaan warna ini makin pancarkan keelokan batu alam dan nuansa alami.

Batu Alam Gabungan Beton

Rumah Minimalis Tampak Depan

Bila kamu inginkan rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam bersatu beton, pilih batu alam warna abu-abu. Untuk jaga penampilan minimalis, seharusnya tentukan batu alam yang dipotong berbentuk segi panjang. Selanjutnya, terapkan dengan formasi dengan rapi.

Pada ide ini kali, batu alam cuman melapis dinding tempat garasi dan pintu masuk. Rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam sebetulnya telah menawan tanpa tambahan dekor kembali. Tetapi, buat kamu yang hoby berkebun, yakinkan untuk memakai pot tanaman yang seirama seperti produk di atas, ya!

Materialnya berbentuk beton hingga bisa bercampur prima dengan batu alam. Tempatkan pot ini di dekat pintu atau di atas pagar tembok. Agar rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam selalu menawan, pastikanlah kamu teratur lakukan perawatan.

Satu diantaranya dengan memberikan coating untuk menahan timbulnya lumut dan jamur. Mudah-mudahan ide desain rumah minimalis terlihat depan dengan batu alam di atas dapat menginspirasimu, ya!

Leave a Reply

4