Model Lubang Angin Diatas Pintu terbaru

Model Lubang Angin Diatas Pintu terbaru

Model Lubang Angin  – Rumah ini salah satu solusi yang dilakukan dengan membuat ventilasi diatas pintu tidak hanya untuk mengatur sirkulasi udara tetapi juga untuk kebutuhan pencahayaan dan penghawaan.

Model lubang angin yang bisa diterapkan diatas pintu materialnya sendiri bisa menggunakan kayu tanah liat batu bata atau lain lain dengan desain ventilasi yang tepat maka rumah Anda akan terasa nyaman dan terlihat indah dari segi interior.

Model Lubang Angin Diatas Pintu terbaru

Model lubang angin ini diatas pintu ketahui fungsi penting lubang yang diletakkan diatas pintu atau bagian lainnya rumah yang dirancang dengan lubang ventilasi sedikit biasanya akan membuat penghuninya merasa tidak nyaman karena pengap.

Ruangan Rumah Tidak Lemba

Lubang angin ini pada pintu maka akan membantu membuat suasana ruangan tidak terasa lembab hawa rumah yang tidak lembab akan mendorong suhunya stabi sehingga mampu mencegah tumbuhnya jamur atau bakteri berbahaya dalam rumah.

Sebagai Tempat Sirkulasi Udara

Lubang angin sebagai tempat sirkulasi maksudnya yaitu akan terjadi pertukaran udara dari luar rumah masuk ke dalam rumah dengan lubang angin yang memadai maka sirkulasi udara dalam rumah akan berjalan stabil.

Menghangatkan Ruangan

Lubang angin ini bisa menjadi jalur masuknya cahaya matahari sehingga ruangan akan terasa hangat apalagi jika Anda memadukannya dengan interior lantai kayu maka hunian akan teras lebih nyaman dan mampu menyesuaikan cuaca dengan baik.

Berikut ini ada rekomendasi model lubang angin yang bisa diterapkan diatasnya pintu hunian Anda semakin banyak lubang angin maka akan semakin baik sirkulasi udara ruangan rumah.

Model Lubang Angin Ruang Tamu

Model Lubang Angin

Lubang angin minimalis yang bisa dimodifikasi dengan kaca nako penggunaan kaca nako akan mempermudah dalam mengatur volume udara.

Lubang angin berbentuk kotak memanjang disusun berjumlah 4 bagian menyamping terbuat dari material kayu yang berkualitas para penghuni bisa memanfaatkannya sebagai pegangan yang kuat.

Lubang Angin Tanpa Batas

Model Lubang Angin

Lubang angin dibawah ini diterapkan di segala sisi interiornya didominasi dengan warna putih dengan lubang berbentuk kotak kotak minimalis bagian atasnya juga diberi lubang yang mengelilingi bagian pintu dan jendela.

Model Lubang Angin Sederhana

Model Lubang Angin

Lubang angin diatas pintu ini dibentuk sebanyak 3 kotak dari material kayu agar lebih menarik Anda bisa menggunakan kaca nako untuk mengatur sirkulasi udara berjalan dengan baik.

Lubang Angin Nuansa Putih

Model Lubang Angin

Lubang angin ini diatas pintu dibuat dari material kayu dengan bentuk kotak memanjang kesamping menyesuaikan ukuran lebar pintu.

Ruangan rumah yang berukuran lebar tentu saja membutuhkan sirkulasi udara yang lebih besar maka dari itu pertimbangkan luasan pintu dan lubang angin.

Lubang Angin Stainless

Lubang angin ini dibawah terbuat dari material stainless steel yang sama dengan pembatas pintu Sistem lubang angin dibuat buka tutup sehingga Anda bisa bebas mengaturnya sesuai dengan keinginan.

Model Lubang Angin Kayu Polos

Lubang angin ini yang terbuat dari material kayu polos bentuk lubang angin dibuat kotak memanjang sehingga sirkulasi udara yang masuk ke dalam ruangan bisa berjalan dengan optimal.

Lubang angin yang memadai maka ruangan Anda akan terasa hangat saat cahaya matahari bersinar terang selain itu pencerahan ruangan juga mudah didapatkan.

Belah Ketupat Bersusun

Model lubang angin diatas pintu juga bisa dibuat futuristik kok seperti rekomendasi seperti ini lubang angin dibentuk semacam belah ketupat bersusun.

Model Lubang Angin Bersarang

Lubang angin dibawah ini lubang angin dibuat dari material kayu yang dibentuk menjadi semacam sarang bulat selain bisa membantu sirkulasi udara lancar desain ini mampu membuat interior ruangan terlihat cantik.

Kongliong Lubang Angin Minimali

Lubang angin seperti ini cocok diterapkan pada ruang makan atau dapur jadi konsepnya dibuat semacam kongliong berbentuk pintu kemudian diatasnya diberi lubang kotak minimalis.

Lubang Angin Berjaring

Lubang angin yang dibuat seperti motif jaring memang selalu terlihat menarik bagaimana tidak Bagian yang dibuat dari material kayu ini terlihat unik dan memperindah tampilan ruangan.

 

Lubang angin ini diatas pintu yang terlihat unik lubang angin dibentuk bulat telur menyamping dengan warna dominan putih dengan ukuran pintu yang lebar desain satu ini tidak hanya menawarkan nilai estetik.

Lubang angin diatas pintu yang unik dan membuat interior ruangan terlihat lebih indah namun poin terpentingnya yaitu lubang angin bisa berfungsi dengan baik sebagai tempat sirkulasi udara

Leave a Reply

4