Model Keramik Carport ini Cocok Banget untuk Huninanmu

Model Keramik Carport ini Cocok Banget untuk Huninanmu

Model Keramik Carport – Bila kamu mempunyai kendaraan individu, akan membahagiakan bila kamu mempunyai garasi mobil sendiri. Tetapi bila kamu mempunyai kendaraan semakin banyak dan dan inginkan ruang yang lebih terbuka, karena itu carport atau emperan mobil menjadi opsimu.

Membuat desain carport sebetulnya tidak memerlukan tugas yang lumayan berat. Kamu perlu menimbang ukuran dan peruntukan ruang yang hendak dijadikan carport mobil rumahmu kelak.

Carport sendiri mempunyai ukuran standard yang bagus yang dapat kamu lihat seperti harus mempunyai lebar minimal 2 sampai 3 meter, mempunyai panjang sekurang-kurangnya 5 meter, tinggi atap sekitaran 2,5 meter, dan jarak mobil dengan dinding samping sekurang-kurangnya 1,2 meter.

Kamu harus juga pikirkan matang-matang status carport yang bagus, yakni dengan membuat ada di samping atau tengahnya sesuai desain fasad atau facade rumah. Tidak cuman hanya itu, lantai untuk carport harus juga kamu lihat, lho.

Keramik carport harus diputuskan dengan cermat karena keramik carport ini akan meredam benda yang paling berat. Maka dari itu, penyeleksian keramik carport harus dilaksanakan dengan cermat.

Nach, ini kali kami akan mengulas beberapa jenis keramik carport yang dapat kamu tentukan untuk carport rumahmu. Seperti apakah? Yok, baca berikut ini!

Model Keramik Carport ini Cocok Banget untuk Huninanmu

Keramik carport minimalis putih hitam
Model keramik carport ini kelihatan simpel dengan kombinasi warna monokrom hitam dan putih. Tentukan keramik carport putih hitam dengan struktur yang sedikit kasar, dan tata seapik mungkin. Tipe keramik carport ini benar-benar pas untuk carport rumah minimalismu.

Model Keramik Carport

Keramik carport vinyl yang anti selip
Kamu bisa juga pilih keramik carport dengan bahan vinyl ini. Supaya kelihatan menarik, pasang keramik carport vinyl dengan 2 opsi warna yang cocok supaya membuat penampilan carport makin menarik.

Baca Juga:  Menggali Kreativitas dalam Interior Design Terdekat

Bahan vinyl ini pas untuk pemilik mobil besar karena berbahan yang anti selip, mendukung factor keamanan supaya tidak ada suatu hal yang tidak diharapkan.

Keramik carport dengan motif marmer
Keramik carport ini pas buat kamu yang inginkan penampilan minimalis dan menawan ciri khas lantai marmer, tetapi inginkan kenyamanan berkendaraan dengan lantai anti selip. Ya, motif keramik carport seperti marmer ini dapat membuat penampilan carport jadi makin bagus.

Model Keramik Carport

Pemakaian keramik carport seperti marmer yang sesuai luas rumah dapat membuat penampilannya jadi cocok walau dengan ide yang simpel.

Keramik carport batu sikat yang cantik
Model keramik carport batu sikat adalah keramik yang kerap dipakai. Permukaan atasnya yang kasar dan mempunyai ketahanan yang kuat membuat pemilik carport pilih keramik carport ini.

Ditambah dengan motif yang memikat seperti motif bunga-bunga, sampai bebatuan bergerigi yang bila diatur akan membuat motif yang cantik. Pantas untuk dicoba, dech!

Keramik carport beton cetak
Keramik carport material ini biasa diputuskan karena ramah lingkungan dan bisa mempernyerap air saat hujan. Bahkan juga sisi rongga keramik carport ini dapat digunakan untuk ditanam rumput. Tipe keramik beton cetak yang umumnya dipakai ialah paving blok.

Model Keramik Carport

Keramik carport minimalis
Motif minimalis keramik carport ini simpel namun tetap jadi favorite untuk pemilik carport. Pakai keramik carport minimalis sama ukuran 30×30 cm supaya bisa menyokong berat mobil dengan lebih bagus.

Warna yang gelap membuat cukup sulit untuk dibikin bersih dari debu, jadi harus rajin-rajin dalam membersihkannya, ya.

Itulah beberapa ide keramik carport yang bisa diaplikasikan pada hunianmu. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

4