Kamar Minimalis Modern, Sederhana dan Mewah!

Kamar Minimalis Modern, Sederhana dan Mewah!

Kamar Minimalis Modern – Memiliki rumah sebagai mimpi dari beberapa orang. Saat berhasil memiliki hunian punya sendiri, anda bebas mengekspresikan desain interior dan eksterior rumah anda sendiri.

Saat ini, tantangan terbesarnya ialah bagaimana mendesain tiap ruangan agar terlihat modern sekaligus nyaman, terutama kamar tidur sebagai tempat isi ulang tenaga sesudah lelah beraktivitas.

Untuk menjawab tantangan itu, Anda dapat meniru beberapa ide desain kamar tidur minimalis ini. Ide-ide kamar minimalis modern ini dijamin membuat ruangan berukuran imut tetap terasa nyaman untuk Anda!

Kamar Minimalis Modern, Sederhana dan Mewah!

  1. Kamar Minimalis Modern dengan Sekat

Kamar Minimalis Modern

Menurut Anda, apa hal menarik dari kamar ini? Desain kamar tidur minimalis ini kelihatan lebih menarik karena ada sekat pemisah di antara tempat tidur dan meja dandan.

Sekatnya sendiri berfungsi double, bukan cuma untuk pembatas tetapi sebagai tempat menggantung baju. Selainnya multi-fungsi, penyekat ini menambahkan penampilan estetis ruangan.

  1. Desain Kamar Tidur Minimalis dengan Wallpaper

Salah satunya langkah paling mudah untuk membuat suatu ruangan kelihatan makin hidup dengan pemakaian wallpaper.

Untuk kamar minimalis, pilih wallpaper dengan warna dasar dan pola yang simpel, hingga tidak kelihatan terlalu berlebih dan kuasai ruangan.

Warna dan pola yang diputuskan seharusnya saling lengkapi dengan elemen lain dalam kamar itu. Jauhi warna dan pola yang terlampau ramai karena bisa membuat ruangan kelihatan sesak.

  1. Kamar Tidur Cantik Serba Putih

Kamar Minimalis Modern

Masih bingung saat menentukan warna kamar minimalis? Putih sebagai opsi warna terbaik untuk kamar minimalis modern.

Putih sebagai warna khusus memberi kesan bersih, lega, dan menawan. Agar kelihatan lebih elok, beri sentuhan beberapa warna jelas pada bantal atau pada elemen lain, sama seperti yang kelihatan di kamar minimalis modern yang ini.

  1. Minimalis dengan Pemakaian Furniture Essensial
Baca Juga:  Rumah Cat Abu-Abu Putih: Warna yang Elegan

Ciri khusus desain minimalis ialah penekanan pada furniture essensial. Maknanya, Anda tidak membutuhkan banyak benda dalam ruangan.

Tempat tidur, meja, dan lemari penyimpanan jadi feature khusus dalam desain kamar tidur minimalis yang ini. Antiknya, sisi headboard tempat tidur berada dalam cengkungan kamar, hingga tidak langsung kelihatan di luar.

  1. Kamar Minimalis Modern dengan Dinding Aksen Motif Geometris

Kamar Minimalis Modern

Lihat dinding aksen pada bagian headboard tempat tidur kamar minimalis ini. Dinding aksennya kelihatan makin menarik karena memakai material kayu yang hangat dengan permukaan berhias motif geometris.

Penggunaan motif geometris bisa diterapkan dalam semua tipe gaya desain interior terhitung gaya minimalis. Pola geometris bisa merusak penampilan yang monoton tanpa kesan-kesan terlalu berlebih.

Kekuatan program pola ini tidak terbatas dimulai dari pola gambar pada permukaan, wujud furniture¬ł kombinasinya dengan warna ceria, sampai penyuguhan dalam pola yang lebih sulit.

  1. Desain Kamar Tidur Minimalis Monokrom Abu-Abu

Selainnya putih, warna netral lain yang terkenal dipakai dalam kamar minimalis modern ialah abu-abu. Karakternya yang netral, tenang, dan halus membuat situasi kamar jadi nyaman untuk istirahat.

Warna abu-abu bisa dipakai sebagai warna khusus pada dinding dan furniture kamar. Janganlah lupa untuk menyisipkan sentuhan warna lain baik dari tanaman atau dekorasi imut untuk memecah dominasi warna ini.

Satu perihal kembali, optimalkan gaya minimalis dengan rak menggantung pakaian terbuka dan penyekat kaca menembus pandang.

  1. Krem Halus yang Cantik dan Mewah

Kamar Minimalis Modern

Kamar minimalis modern ini pas untuk Anda yang menyukai penampilan halus, cantik, dan mewah. Rahasianya berada pada kombinasi warna dan material.

Material yang dipakai ialah kain satin yang sama dengan kesan-kesan eksklusif. Material satin berkilau dalam bebatan warna krem sebagai headbord jadi focus of attention dalam ruangan.

Baca Juga:  Teras Rumah Minimalis Cantik dan Menarik

Hasilnya ialah ruangan yang kelihatan menawan dan eksklusif. Tak lupa, lantai kayu membuat nuansa hangat untuk saat istirahat yang lebih membahagiakan.

Leave a Reply

4