Kamar Mandi Bawah Tangga Cocok Untuk Rumah Minimalis Modern

Kamar Mandi Bawah Tangga Cocok Untuk Rumah Minimalis Modern

Kamar Mandi Bawah Tangga – Biasanya, ruangan kosong di bawah tangga disihir jadi ruangan penyimpanan berbentuk rack buku atau almari untuk simpan beragam jenis barang di rumah.

Tetapi, tidak ada kelirunya mendatangkan kamar mandi bawah tangga, terlebih bila rumah kerap kehadiran tamu atau yang tinggal di rumah kerap berebutan kamar mandi.

Meskipun termasuk imut, kamar mandi ini dapat diatur dan dibuat sebegitu rupa agar nyaman dipakai seperti kamar mandi secara umum. Lihat saja beberapa idenya berikut untuk mendatangkan kamar mandi tambahan di rumah dengan manfaatkan ruangan bawah tangga.

Kamar Mandi Bawah Tangga Cocok Untuk Rumah Minimalis Modern

Kamar mandi bawah tangga dengan penataan keramik horizontal
Kamar mandi yang memiliki ukuran imut dapat kelihatan lebih luas karena keramik memiliki motif garis horizontal pada lantai atau dindingnya.

Kamar Mandi Bawah Tangga

Disamping itu, pakai wastafel berupa ramping untuk mengirit tempat. Jika akan memakai shower, pilih pemisah yang tembus pandang supaya kamar mandi  ini tidak berkesan sempit.

Kamar mandi bawah tangga dengan furniture ‘melayang’
Pemakaian rak melayang-layang dapat membuat kesan-kesan ruang yang lebih lega. Ini berlaku pada penyeleksian perlengkapan kamar mandi, seperti wastafel dan closet duduk.

Selainnya kelihatan lebih minimalis dan kekinian, desain kamar mandi  ini akan mempermudah kamu saat ingin lakukan serangkaian langkah bersihkan kamar mandi lebih bebas. Tambah lukisan cat air atau montase elok pada dinding sebagai dekor yang tidak makan ruangan.

Kamar mandi bawah tangga yang sangat jelas
Pikirkan jika kamu ada di ruang kecil dengan pencahayaan seadaanya dan perputaran udara terbatas? Khususnya untuk kamu yang memiliki fobia pada ruang sempit, itu argumen kenapa kamu harus pastikan mekanisme penerangan yang bagus pada kamar mandi.

Kamar Mandi Bawah Tangga

Selainnya memberi penerangan yang rata ke semua ruang, desain kamar mandi ini memasangkan cermin dengan lampu LED sebagai bingkainya. Janganlah lupa, melengkapi ruang ini dengan lubang udara atau exhaust fan untuk pastikan perputaran udara yang lancar.

Kamar mandi dengan ilusi cermin
Ada beberapa langkah untuk membikin kamar mandi imut kelihatan lebih lega, satu diantaranya ialah manfaatkan fantasi cermin. Tidak cuma cermin yang dipasang di atas wastafel, kamu dapat manfaatkan salah satunya dinding supaya disanggupi ubin keramik cermin seperti ide di atas.

Desain kamar mandi  ini tidak cuman kelihatan kekinian, kamu juga bisa mandi secara nyaman di dalam ruang yang dirasa lebih lega karena fantasi cermin di dalam ruang.

Datangkan spot yang memikat dalam kamar mandi
Ukuran imut jangan merintangi sebuah kamar mandi  untuk tampil menarik. Menempatkan dekor akan membuat ruang makin sempit. Oleh karenanya, pakai keramik kamar mandi elok yang minimalis seperti pola segitiga atau persegi.

Kamar Mandi Bawah Tangga

Keramik kamar mandi berupa sisi enam untuk dinding sebagai gagasan yang baik! Tambah beberapa pot tanaman yang menyebar dalam kamar mandi untuk menambahkan keasrian sekalian jadi dekor.

Irit ruangan dengan bathtub tanam dan pot tanaman hias
Untuk kamu yang menyukai koleksi tanaman hias, kemungkinan ide desain kamar mandi ini bisa saja bahan pemikiran. Taruh pot-pot tanaman hijau di beberapa pojok ruang seperti tempat rack menggantung dekat cermin wastafel dan meja penyimpanan perlengkapan mandi.

Ingin mempunyai bathtub yang komplet dengan pancuran agar lebih santai saat mandi tetapi tinggi plafon terbatas? Seharusnya kamu aplikasikan bak mandi yang modenya ditanamkan di atas lantai. Dengan demikian, kamu bisa juga berdiri secara nyaman saat memakai pancuran air.

Leave a Reply

4