Jasa Gambar Rumah Untuk IMB

Jasa Gambar Rumah Untuk IMB

Jasa Gambar Rumah Untuk IMB – Jika Anda berniat untuk mendirikan bangunan sebaiknya anda mengurus IMB terebih dahulu. IMB adalah singkatan dari Ijin Mendirikan Bangunan. Didalam persyaratan IMB salah satunya adalah Gambar IMB. Gambar IMB Sebenarnya dibuat pada saat awal akan mengurus perizinan mendirikan bangunan, Tetapi tak jarang kita menemui banyak bangunan-bangunan yang berdiri tanpa perizinan IMB. Dengan mempunyai IMB, Anda akan terbebas dari kekhawatiran jika pada suatu saat ada perubahan tata kota, atau pengembangan yang dilakukan oleh pihak pemerintah. Misalkan berapa meter jarak pendirian bangunan yang diperbolehkan dari jalan utama. Apablia Anda tidak mengurus IMB terlebih dahulu sebelum mendirikan bangunan, hal ini sangatdikhawatirkan karena akan terjadi beberapa hal yang tidak diinginkan.

Jasa Gambar Rumah Untuk IMB

Jasa Gambar Rumah Untuk IMB

Bangunan yang telah memiliki IMB mempunyai kelebihan tersendiri dibandingan dengan bangunan lain yang tidak mempunyai IMB, yaitu:

1.Bangunan Anda memiliki nilai jual yang tinggi
2.Jaminan Kredit Bank, bangunan Anda bisa dijadikan agunan
3.Informasi Peruntukan , ada dokumen yang sah sebagai bukti mendirikan bangunan Anda.
4.Syarat untuk transaksi jual beli property Anda
5.Anda ikut serta dalam pembangunan negara melalui pajak IMB

    IMB dibutuhkan pada saat-saat berikut:

1.Saat mendirikan bangunan baru
2.Membongkar, membangun kembali atau merenovasi bangunan lama
3.Bangunan yang sudah lama dan sudah berdiri lama namun tidak memiliki IMB

    Apa saja syarat yang diperlukan untuk mengurus IMB:

1.Formulir permohonan Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
2.Foto copy KTP owner
3.Foto copy bukti kepemilikan tanah yang sah
4.Foto copy pembayaran dan pelunasan PBB (Pajak Bumi dan Bangunan)
5.Gambar IMB, dan gambar arsitektur rumah.

Salah satu syarat dalam pengajuan IMB adalah Anda harus memiliki gambar IMB. Gambar IMB ini tentu saja akan memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU). Gambar IMB tidak asal saja dibuat tapi juga harus memenuhi kaidah arsitektur sehingga tak merugikan masyarakat dan juga memenuhi kebutuhan Anda sebagai pendiri bangunan.

Gambar IMB Meliputi :

1.Gambar peta lokasi
2.Gambar site plan
3.Gambar situasi
4.Gambar denah
5.Gambar tampak
6.Gambar potongan
7.Gambar rencana pondasi
8.Gambar rencana atap
9.Gambar rencana air bersih
10.Gambar rencana air kotor
11.Gambar rencana listrik

Dinasti Arsitek akan membantu Anda dalam mendesain gambar IMB yang memenuhi kriteria arsitektur, serta Dinas Pekerjaan Umum (PU). Gambar IMB yang akan Anda terima adalah gambar IMB yang sungguh-sungguh dapat lolos uji persyaratan, antara lain; gambar site plan, gambar denah bangunan, gambar tampak, gampar potongan, rencana pondasi, hitung struktur, detail struktur, rencana atap dan rencana penulangan plat (jika bangunan Anda terdiri dari dua lantai). Dengan harga yang kompetitif dan pelayanan prima Anda akan mendapatkan kemudahan dan gambar IMB yang benar-benar yang di butuhkan dan sesuai dengan kiteria Anda. Kami telah memiliki Jam terbang yang tinggi dan pengalaman, kami memiliki karyawan yang berkredibilitas tinggi untuk mendesain gambar IMB yang memehuhi kriteria yang dibutuhkan. Tunggu apalagi jangan pernah ragu untuk menghubungi kami sekarang juga dan di jam berapapun..

Temukan jasa desain arsitektur bangunan yang tepat di Dinasti Arsitek. Anda dapat melihat portofolio desain arsitektur Dinasti Arsitek  disini. Untuk menghubungi kami, diantara lain anda dapat masuk ke halaman kontak atau menghubungi nomor 0821-3000-6750 (24 jam). Jangan lupa untuk lebih dekat dengan kami di media sosial: Facebook, Twitter dan Instagram.

Leave a Reply

4