Yuk Simak Ciri Jasa Desain Rumah Klasik yang Profesional

Yuk Simak Ciri Jasa Desain Rumah Klasik yang Profesional

Jasa Desain Rumah Klasik – Desain rumah klasik menjadi salah satu desain hunian yang banyak digemari karena arsitekturnya yang futuristik. Bukan hanya itu saja, namun desain ini juga menampilkan kesan yang mewah dan elegan sekaligus. Pada umumnya jasa desain rumah klasik yang profesional akan merancang rumah ini dengan sentuhan seni Yunani dan Romawi. Untuk lebih lanjut, berikut ulasannya!

Mengenal Desain Klasik Pada Sebuah Hunian

Di tengah maraknya perkembangan gaya hidup di dalam dunia arsitektur, ternyata tidak mengurungkan niat banyak orang untuk membangun hunian dalam desain klasik. Gaya classic ini menjadi desain yang tak pernah lekang oleh waktu. Selain itu, desain ini sering kali dijadikan tolak ukur tingginya nilai seni, strata sosial pemiliknya, dan tingginya intelektualitas.

Klasik sendiri secara bahasa diartikan sebagai karya seni yang bernilai tinggi dan tidak lekang oleh waktu. Sementara itu pada pengertian arsitektur klasik dikenal dengan gaya bangunan dan teknik mendesain yang mengacu pada zaman klasik Yunani. Misalnya saja desain bangunan yang digunakan Yunani Kuno pada periode Kekaisaran Romawi.

Jadi, desain arsitektur klasik merupakan gaya bangunan dan teknik mendesain yang memiliki nilai yang diakui. Tidak hanya itu saja, desain klasik juga menjadi tolak ukur kesempurnaan yang abadi dan bersifat serasi, sederhana, bersejarah, dan bernilai indah. Komposisi antara nilai artistik dan sentuhan sejarah menjadi poin utama pada bangunan berkonsep klasik.

Jasa Arsitek Rumah Klasik

Bagi Anda yang ingin membangun hunian ideal dengan desain klasik, maka memerlukan jasa desain rumah profesional. Jasa ini akan menawarkan berbagai layanan terbaik untuk menciptakan sebuah bangunan yang bernilai estetik dan fungsinya. Mulai dari kalkulasi biaya hingga desain rumah sesuai dengan kebutuhan menjadi layanan yang diberikan jasa tersebut.

Jasa Desain Rumah Klasik

Para arsitektur pada jasa ini membantu Anda dalam membuat anggaran pembangunan rumah, desain, dan sketsa hunian untuk mewujudkan rumah impian. Dengan memilih dan menyewa jasa arsitek profesional, semua kebutuhan dan rancangan dapat dipercayakan pada jasa tersebut yang sudah handal di bidangnya, Anda juga dapat membangun rumah impian sesuai rencana dan keinginan yang dimiliki. Selanjutnya, arsitek akan merealisasikan bangunan rumah yang Anda inginkan dengan merancangnya. Jasa ini juga akan memberikan rekomendasi desain rumah sebelum Anda memutuskan gaya apa yang ingin Anda tampilkan pada hunian.

Jasa terpercaya akan memberikan rancangan sketsa rumah yang terbaik beserta solusinya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan denah rumah yang sesuai dengan perencanaan yang diinginkan sebelumnya. Apabila denah tersebut belum sesuai dengan gambaran rumah impian, maka Anda bisa mengkonsultasikan kembali ide yang ingin dituangkan.

Ciri Desain Klasik yang Ditawarkan Jasa Arsitek Profesional

Bagi Anda yang ingin menampilkan desain bangunan klasik dengan nilai estetik tinggi, maka jasa arsitek profesional memberikan solusi terbaik. Sebab jasa desain rumah klasik akan membantu Anda dalam menciptakan rancangan terbaik sesuai impian. Ada beberapa aspek yang diperhatikan dalam pembuatan desain rumah klasik. Berikut ulasan yang wajib Anda tahu!

1. Desain Eksterior yang Diterapkan
Jika dilihat dari luar, tampilan desain rumah klasik akan berbeda dengan model rumah lainnya. Sebab pada bagian luarnya memiliki ukuran yang ekstra luas, tetapi menimbulkan kesan mini pada bangunan rumahnya. Hal ini dikarenakan desain rumah ini dikelilingi halaman luas. Begitu juga dengan desain terasnya yang melebar sebelum bagian pintu depan.
Tidak hanya itu saja, di bagian depan desain rumah gaya klasik terdapat jendela yang ditata secara teratur. Secara keseluruhan, komposisi bangunan ini tampak simetris karena menonjolkan desain yang bernilai estetik. Gaya klasik akan mengekspos kekokohan bangunan yang sempurna. Selain itu sentuhan detail juga menjadi poin utama desain yang satu ini.

2. Desain Interior Rumah Klasik
Hal lainnya yang diunggulkan dalam desain yang satu ini yaitu terlihat pada bagian interiornya. Salah satunya terlihat pada bagian plafon yang tinggi dengan ukuran 3,5 meter. Desain plafon yang tinggi ini membuat sebuah bangunan terkesan lebih luas. Selain itu, pertemuan dinding dan plafon pada umumnya diberi detail yang unik dan cantik.

interior rumah klasik

Bagi Anda yang ingin mencari tahu bagaimana jasa desain rumah bergaya klasik menerapkan pada sebuah bangunan, maka bisa dilihat dari detail konsepnya. Desain ini juga tidak luput dari sentuhan detail yang bernilai seni yang tinggi dari bahan alami. Misalnya saja detail garis horizontal dan vertikal yang tampak jelas pada lantai, dinding, pintu, dan langit langit di dalamnya.

Bagi Anda yang ingin menampilkan kesan yang bernilai estetik tinggi pada rumah dengan desain klasik, maka bisa menggunakan jasa arsitek yang handal. Jasa ini akan memberikan cara efektif menampilkan gaya klasik secara berbeda. Salah satunya bisa ditempuh dengan memanfaatkan efek distorsi atau teknik melebih lebihkan pada desain rumah.

Jasa yang profesional akan membuat desain rumah bergaya klasik dengan memberikan efek distorsi pada kolom, tangga, dan ketinggian ruang. Jendela akan dibuat besar dan menjulang tinggi agar menampilkan kesan mewah pada gaya klasik. Karakter desain klasik yang kuat ini akan membuat hunian menjadi lebih baik dibandingkan dengan gaya yang lainnya.

3. Penggunaan Bahan Bangunan Gaya Klasik
Untuk mewujudkan hunian bergaya klasik, tidak hanya ditampilkan dari eksterior dan interiornya saja. Jasa desain rumah yang handal akan memikirkan sentuhan bahan alami dari bangunan klasik. Pada umumnya, bahan yang digunakan terbuat dari alam, seperti marmer, kayu, batu alam, dan lain sebagainya yang menampilkan nilai seni tinggi.

Tidak cukup sampai disitu saja, bahan alami tersebut juga diberi sentuhan seni yang tinggi, seperti ukiran pada pintunya. Sedangkan bahan alami lainnya seperti marmer dan batu alam diberi pelapis agar tidak mudah berjamur atau berlumut. Hal ini dilakukan untuk mencegah tampilan bahan alami yang tidak sesuai dengan desain awal.

Selain itu, setiap ruangan dalam desain rumah klasik didesain dengan ukuran yang luas. Bahkan, pada pintu masuk rumah saja dibutuhkan area yang cukup lebar dan luas. Belum lagi dengan ruang lainnya, misalnya saja ruang keluarga, dapur, kamar tidur, dan ruang tamu. Ruangan tersebut akan didesain oleh dinding solid yang bisa dihubungkan oleh koridor panjang.

4. Penerapan Warna Pada Desain Rumah Klasik
Penggunaan warna yang digunakan oleh jasa desain rumah klasik yang profesional tentu dipilih sesuai konsep awal. Pada umumnya, rumah dengan gaya klasik menggunakan warna yang memberikan kesan tenang, seperti beige dan putih. Warna tersebut juga dipadukan dengan tone lainnya, seperti kuning emas, merah untuk menguatkan kesan megah.

Itulah beberapa ciri jasa arsitek yang profesional untuk menampilkan hunian bergaya klasik. Jasa yang handal akan membuat tampilan sebuah bangunan bergaya klasik dengan menonjolkan beberapa aspek. Misalnya saja, penerapan warna, pemilihan bahan baku dengan sentuhan alami, desain interior dan eksterior dengan megah agar menghasilkan hunian gaya klasik yang ideal.

Jasa Gambar Rumah Klasik – Dinasti Arsitek Studio

dinasti arsitek

Dinasti Arsitek berpengalaman dalam mendesain rumah, villa, residential / perumahan, dan bangunan komersial lainnya seperti ruko, kampus, apartemen, spa, kantor, ruko, kos, guest house, kompleks villa, resort hingga hotel. Sehingga dengan berbekal pengalaman dan keahlian yang dimiliki, Dinasti Arsitek dapat mendesain rumah / villa / bangunan impian Anda sesuai dengan standar keamanan, kualitas terbaik dan harga yang pas.

Untuk itu jika anda saat ini tengah mencari jasa desain arsitek dengan harga murah, silahkan menghubungi team marketing kami di nomor 082130006750 dan 08113213203

Leave a Reply

4