Jasa Desain Interior Kantor Terbaik

Jasa Desain Interior Kantor Terbaik

Jasa Desain Interior Kantor – Desain interior kantor secara langsung bisa merepresentasikan filosofi dan lingkungan kerja yang di jalankan. Salah satu dari faktor kesuksesan bisnis adalah dengan mebuat kesan pertama yang bagus bagi karyawan sekaligus klien.

Banyak hal yang harus di jalankan dalam merencanakan sebuah desain interior kantor yang terlihat menarik, serta menjadikan citra bisnis meningkat. Berikut adalah tahapan desain saat merencanakan desain interior kantor.

Jasa Desain Interior Kantor Terbaik

  1. Kebutuhan Pengguna

Jasa Desain Interior Kantor

Hal yang pertama kali haru dijadikan pertimbangan adalah kebutuhan penggunanya. Desain interior kantor akan mempengaruhi suasana bekerja dan untuk itu perlu dipertimbangkan hal-hal yang menjadi kenyamanan karyawan serta berapa lama biasanya mereka bekerja.

Desain interior kantor moderen selalu berawal dari pertimbangan akan kebutuhan penggunanya.

 

  1. Pemilihan Warna

Dalam merencanakan desain interior kantor maka sebaiknya Anda mengaplikasikan warna netral seperti halnya beige, putih, abu-abu, biru muda dan hijau muda. Jangan terlalu memasukan banyak warna dan sebaiknya Anda memilih tak lebih dari dua warna.

Jika Anda menggunakan satu warna saja untuk desain interior kantor modern maka Anda bisa menambahkan aksesoris, benda seni atau hal lainnya untuk menarik perhatian.

 

  1. Pemilihan Tekstur

Jasa Desain Interior Kantor

Banyak desain interior yang bermain dengan tekstur. Seperti halnya warna, Anda bisa memilih elemen tekstur untuk desain interior Anda. Dinding bertekstur, aksen dinding, batu kerikil dan elemen batu bata bisa menjadi ide desain dalam merancang desain interior kantor modern.

 

4. Pengaturan Barang

Ini merupakan pertimbangan penting dalam merancang desain interior kantor modern. Rencanakan ruangan untuk storage, karena banyak barang-barang yang nantinya tak digunakan dan tak seharusnya terlihat. Storage atu tempat penyimpanan built in merupakan salah satu solusi desain interior kantor modern.

Anda harus mengingat bahwa ruang kantor yang terlihat berantakan dan penuh barang-barang tak terpakai akan membuat suasana kerja tak nyaman dan tentunya membuat citra buruk dihadapan klien.

 

  1. Pemilihan furniture

Jasa Desain Interior Kantor

Untuk desain interior kantor modern Anda bisa memilih furniture yang modern, simple dan tak terkesan berat. Sesuaikan gaya furniture kantor Anda dengan skema warna dan juga tema desain interior kantor Anda.

 

  1. Pencahayaan

Pencahayaan merupakan hal penting dalam desain interior kantor dan tentunya ini amat berpengaruh pada produktivitas kerja karyawan.

Anda harus memastikan bahwa sistem pencahayaan tidak mengenai mata karyawan secara langsung. Sedapat mungkin masukkan cahata alami kedalam ruangan. Gunakan vitrase untuk agar sinar matahari yang masuk tak terlalu menyilaukan.

 

  1. Tanaman

Jasa Desain Interior Kantor

Dengan kehadiran tanaman pada desain interior kantor modern tentunya akan menyejukkan suasana, memberikan supply oksigen dan menambah estetika. Tanaman di kantor amatlah membuat suasana berbeda dan Anda bisa meletakkannya di sudut-sudut ruangan dengan pot dan water feature jika memungkinkan.

 

  1. Aksesoris

Aksesoris membuat desain interior kantor modern manjadi semarak dan lebih bergairah. Anda bisa meletakkan lukisan, patung dekoratif, atau foto-foto yang menggambarkan bagaimana bisnis Anda di diding. Kreatif dalam mengolah aksesoris akan membuat desain interior kantor Anda lebih hidup dan memberikan sebuah arti.

 

  1. Kesan pertama

Jasa Desain Interior Kantor

Area respsionis merupakan salah satu tempat paling penting pada desain interior kantor modern. Ini merupakan ruang pertama dalam desain sebuah kantor dan tentunya Anda harus membuat desainnya lebih menarik. Anda bisa menambahkan tanaman, water feature kecil atau sofa yang nyaman di area ini.

 

  1. Area Informal

Dalam desain interior kantor modern perlu adanya area informal untuk mencairkan suasana ketegangan yang biasanya dirasakan di kantor.

Area seperti ruang makan, lounge dan patio seharusnya ada pada desain interior kantor modern. Hal ini tak hanya memberikan kesan yang baik namun juga membuat orang yang berasa di dalamnya lebih happy.

Leave a Reply

4