Inspirasi Warna Teal yang Bikin Suasana Hunian Nyaman

Inspirasi Warna Teal yang Bikin Suasana Hunian Nyaman

Inspirasi Warna Teal – Akhir-akhir ini warna teal kembali terkenal di kelompok masyarakat, bagus untuk masalah mode sampai design interior. Tetapi, tahukah kamu jika warna ini di inspirasi dari warna bulu-bulu burung Eurasian teal di bagian matanya?

Pola warna teal sendiri ada di warna biru dan hijau hingga mempunyai kesan-kesan yang unik menawan. Nach, dibalik kesannya itu, warna teal rupanya mempunyai beberapa dampak positif bila diterapkan pada design interior, lho! Lantas, apa dampak dari warna teal itu? Yok, baca ulasan dari kami di bawah ini.

Inspirasi Warna Teal yang Bikin Suasana Hunian Nyaman

1. Membuat Keceriaan
Warna teal dengan rona muda bisa membuat keceriaan di rumah. Dampak ini membuat warna teal pas untuk menghias ruangan keluarga dan ruang tidur.

Inspirasi Warna Teal

Tidak selamanya untuk dinding, coba datangkan warna ini lewat furniture, seperti bean bag atau bantal sofa pada ide di atas. Jika kamu berasa warna teal terlampau kuat pada design interior, kamu bisa juga mengombinasikannya dengan warna putih untuk memberi nuansa jelas.

2. Membuat Dampak Tenang
Ada di tone biru dan hijau membuat warna teal mempunyai dampak yang menentramkan. Saat menyaksikan warna teal, kamu akan terpikir dengan pantai dan langit biru hingga pemikiran juga menjadi lebih santai. Untuk kamu yang sering susah istirahat karena pikirkan beberapa hal, harus mengimplementasikan warna ini di ruang tidur.

Warna teal pada design interior ruang tidur minimalis ini cukup memimpin. Dimulai dari dinding, bangku, sprei, sampai selimut. Dalam pada itu, sebagai pengimbang formasi warna, kamu dapat menambah dekor warna hijau atau abu-abu. Walau demikian, penampilannya masih tetap estetik dan menentramkan, kan.

3. Tingkatkan Fokus
Warna teal mempunyai dampak psikologis yang sanggup tingkatkan fokus. Maka, warna ini sangat dianjurkan untuk design interior kantor atau ruangan belajar. Ide ini kali berbentuk work ruang yang mendatangkan warna teal pada sofa khusus dan tempat bar.

Inspirasi Warna Teal

Saat pemikiran telah capek, kamu dapat istirahat sesaat sekalian melihati warna teal dari terlalu jauh atau santai di tempat itu. Ditanggung pemikiran menjadi lebih tenang dan dapat fokus meneruskan tugas!

4. Menunjukkan Komponen Satu Ruang
Warna teal termasuk sebagai warna yang kuat. Oleh karenanya, warna teal bisa dipakai untuk menunjukkan komponen satu ruang. Misalkan saja, pada ide design interior dapur yang sisi kitchen set-nya memakai warna teal.

Demikian masuk tempat dapur, mata langsung akan tertuju pada kitchen set itu. Untuk menunjukkan dekor bisa juga, kok! Misalnya dengan menempatkan lukisan atau vas bunga warna teal di tengah-tengah design interior warna putih.

5. Lengkapi Nuansa Mewah
Warna teal memang unik. Selainnya sanggup mendatangkan ketenangan, rupanya bisa juga untuk membuat nuansa mewah, seperti design interior ruangan rileks yang diwarnai teal keseluruhannya ini. Dekornya cuman berbentuk bunga dan furniture yang kerangkanya warna emas. Benar-benar sederhana tetapi menawan, kan?

Inspirasi Warna Teal

Nach, jika ide yang ini, idenya Victorian yang populer mewah, tetapi dengan sentuhan kekinian. Sisi dinding dan mode plafon ruang dikuasai warna teal dengan dialek garis warna putih. Dekornya berbentuk sofa dan kaki meja warna emas. Selain itu, ada pula bangku hijau dan lukisan biru yang lengkapi keelokan design interior keseluruhannya.

6. Menegaskan Penampilan Vintage
Untuk kamu yang merencanakan membuat design interior berpenampilan vintage, yakinkan untuk memakai warna teal!

Masalahnya warna teal bisa menegaskan penampilan vintage, apa lagi bila diterapkan pada material kayu seperti ide ruang di atas. Tinggal tambah saja furniture dari kayu warna cokelat tua untuk membikin design interior vintage lebih aktif.

Leave a Reply

4