Inspirasi Warna Monokrom untuk Hunian Japandi Modern

Inspirasi Warna Monokrom untuk Hunian Japandi Modern

Inspirasi Warna Monokrom – Interior rumah dengan ide Japandi sedang populer. Apa kamu terhitung yang tertarik mengaplikasikannya untuk interior rumah atau malah masih sangsi karena memandang bentuknya terlampau sederhana?

Kesan-kesan simpel dari rumah Japandi kemungkinan dipandang monoton oleh beberapa orang yang belum percaya dengan desain yang ini. Walau sebenarnya, kesederhanaan desain Japandi berlainan dari beberapa model rumah secara umum karena ada elemen alami yang menarik.

Apa lagi, desain Japandi memprioritaskan fungsionalitas, efektivitas, dan seni lewat pemakaian furniture yang space-saving dan multifungsi dengan bermacam model cantik.

Penyeleksian berwarna juga cukup fleksibel. Walau sama dengan beberapa warna halus dan alami, tetapi tempat tinggal Japandi masih tetap dapat berkesplorasi lewat pemakaian warna yang lain lebih classic, bold, atau cerah, terhitung warna monokrom.

Tenang, warna monokrom tidak hanya putih hitam saja, kok. Ini sebagai gabungan tone warna yang dari satu warna dasar yang serupa. Maka, ada gradasi yang berbagai macam tanpa mengikutsertakan warna lain selainnya putih.

Nach, berikut, kami akan membagi beberapa inspirasi warna monokrom yang dapat kamu ikuti untuk membikin desain interior rumah Japandi yang lebih warna!

Inspirasi Warna Monokrom untuk Hunian Japandi Modern

1. Lebih Rileks dan Masih tetap Hangat dengan Warna Monokrom Abu-abu
Berasa warna monokrom putih hitam terlampau kaku? Kamu dapat sedikit turunkan gradasi warna hitam jadi abu-abu untuk membuat situasi interior yang lebih rileks dan masih tetap hangat. Pakai warna abu-abu yang lebih pekat di bagian dinding.

Inspirasi Warna Monokrom

Lalu, berkreatifitaslah dengan cari beragam furniture khusus seperti sofa, almari, atau tempat tidur warna abu-abu yang tone-nya lebih muda untuk merealisasikan tempat tinggal Japandi mimpimu. Menggunakan warna monokrom abu-abu bisa juga membuat tempat tinggal Japandi lebih ke arah style industrial dan tentunya lebih alami.

2. Lebih Alami dengan Warna Monokrom Hijau dan Cokelat
Salah satunya keunikan Japandi ialah kesan-kesan interior rumah yang lebih alami. Oleh karena itu, kamu dapat menambah tanaman hias hidup di rumah Japanadi untuk mendatangkan kesan-kesan itu.

Selainnya lewat tanaman, kamu bisa juga, lho memperkuat kesan-kesan alami dan sejuk di tempat tinggal Japandi-mu dengan menggunakan warna monokrom hijau. Pakailah warna hijau yang lebih tua di beberapa dinding. Dalam pada itu, untuk furniture dan aksesorisnya kamu dapat menggunakan warna hijau dengan tone yang lebih muda.

Tidak ada kelirunya memadankan beragam warna hijau ini dengan warna monokrom lain seperti cokelat supaya tidak berkesan terlampau monoton. Sebagai pengimbang, terapkan saja warna putih antara ke-2 warna monokrom itu.

3. Kuatkan Kesan-kesan Japandi dengan Warna Monokrom Cokelat
Belum afdal rasanya jika rumah Japandi kamu belum memiliki nuansa cokelat ala-ala alam. Tetapi, mendatangkan nuansa yang hangat itu pada interior rumah Japandi tidak terus-terusan harus lewat furniture atau lantai kayu, lho!

Inspirasi Warna Monokrom

Kamu dapat memperkuat kesan-kesan Japandi itu dengan menggunakan warna monokrom cokelat untuk tempat dinding sampai perlengkapan. Jika sudah ada elemen kayu pada rumah, sama dalam partisi, pastikanlah kamu pilih warna cokelat yang tone-nya berlainan untuk komponen yang lain, ya!

4. Japandi dengan Monokrom Krem yang Buat Jatuh Cinta
Berasa warna monokrom cokelat terlampau kuat dan cemas membuat rumah berkesan gelap? Kamu juga bisa, lho pilih warna monokrom krem untuk interior rumah berpenampilan Japanadi!

Warna monokrom krem pada intinya lebih ceria hingga membuat fantasi rumah yang lebih lega. Tidak hanya itu, warna monokrom krem juga manis dipadupadankan dengan warna putih dan dapat membuat siapa cepat jatuh hati dengan keelokannya. Kamu pasti juga tertarik, ‘kan membuat desain interior rumah ala-ala Japanadi dengan warna monokrom krem?

5. Cerah dengan Warna Monokrom Kuning
Siapa ngomong kamu tidak dapat membuat situasi yang gesturf dan cerah di tempat tinggal Japandi? Kamu dapat, kok mendatangkannya dengan menggunakan warna monokrom kuning di bagian dinding atau penyeleksian furniture dan dekor.

Inspirasi Warna Monokrom

Jika tidak ingin kelihatan menonjol, padankan dengan warna putih dengan formasi yang imbang atau lumayan banyak di sejumlah titik supaya tidak berlebihan. Gabungan warna monokrom kuning dan putih ini ditanggung tidak berkesan norak benar-benar, justru akan membuat kamu menjadi lebih semangat sehari-harinya.

6. Warna Monokrom Ungu yang Menawan
Satu kembali opsi warna monokrom yang dapat sekali kamu aplikasikan untuk interior rumah Japandi-mu, apa lagi jika bukan warna monokrom ungu.

Penggunaan warna monokrom ungu yang dapat membuat situasi rumah menjadi lebih menawan ini pas untuk diaplikasikan di ruang tidur atau ruangan keluarga. Datangkan saja lewat cat dinding, hiasan menggantung, sprei, karpet, dan gorden.

Tetapi, seharusnya kamu pilih tone warna ungu yang muda serta lebih halus, seperti lavender, violet, atau ungu yang ke arah warna pink dan keabu-abuan. Menggunakan warna monokrom ungu pekat yang tone-nya gelap cuman akan membuat ruangmu kelihatan sempit.

7. Dapur Kekinian Warna Monokrom Hitam Putih
Jika kamu memang lebih sukai dengan warna monokrom putih hitam, tidak ada kelirunya untuk mengimplementasikannya di tempat tinggal Japandi. Pada ide yang paling akhir ini, warna monokrom putih hitam datang di tempat dapur kekinian ala-ala Japandi.

Warna hitam dapat kamu terapkan di bagian cabinet dapur atau kitchen set, lampu menggantung, karpet, frame photo, dan hiasan yang lain. Dalam pada itu, bekasnya dapat memakai warna putih.

Nah, agar warna monokrom ini tidak monton, kamu dapat menambah sentuhan marmer warna putih pada backsplash dapur. Dengan demikian, ada kesan-kesan mewahpada tempat dapur.

Leave a Reply

4