Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar Terpopuler 2022

Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar Terpopuler 2022

Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar – Kalau kamu merasa cat kamar tidur kamu terasa membosankan dan ingin mengganti suasana dengan warna yang baru, maka jangan dulu memutuskan untuk mengecatnya kembali.

Sebaiknya kamu menggunakan wallpaper dinding kamar yang memiliki beragam pilihan. Sehingga jika merasa bosan dengan gambar atau motif nya kamu bisa menggantinya dengan mudah tanpa repot mengecatnya.

Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar Terpopuler 2022

Gradasi Hitam Dan Putih

Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar

Motif yang sesuai dengan kamar orang dewasa yaitu motif gradasi warna, warnanya sendiri bisa disesuaikan dengan tema kamar tersebut. Misalnya warna hitam putih, karena menyesuaikan dengan warna dominan di kamar tersebut.

Motif Acak

Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar

Motif acak juga bisa menjadi pilihan. Seperti misalnya warna campuran , seperti warna cat yang memang sengaja diacak diterapkan pada tembok. Pilihan warnanya bisa apa saja, misalnya putih, hijau dan kuning.

Motif Geometri Tema Modern

Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar

Kamar dengan tema yang modern atau bergaya kontemporer bisa dihiasi dengan motif wallpaper seperti ini. Garis geometri rapi ini memberi kesan dewasa pada si pemilik kamar.

Nuansa Hijau Toska

Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar

Senang dengan alam pada ruangan kamar atau ruangan pribadi ? kamu bisa menyortir warna hijau toska buat wallpaper kamar. Warnanya juga dibuat dominan, dengan menggunakan furnitur atau seprai yang berwarna senada.

Gambar Pepohonan

Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar

Masih dengan motif wallpaper yang bernuansa alam, gambar pepohon an yang terlihat rimbun dengan motif 3 dimensi akan menjadi pilihan yang sangat pas. Padukan dengan lantai kayu

Gambar Binatang

Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar

Senang dengan aneka kategori binatang? Nah, wallpaper dinding yang satu ini juga bisa menjadi pilihan yang pas. Yaitu gambar aneka jenis binatang dengan warna hijau dan warna dasar putih.

Motif Bunga-Bunga

Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar

Gambar bunga yang satu ini merupakan bunga dari hasil imajinasi. Ukurannya sengaja dibuat besar sehingga hanya ada beberapa gambar saja. Pilihan warnanya yaitu coklat tua dengan dasar hitam .

Gambar Daun Pisang

Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar

Wallpaper dengan alam terdiri dari banyak pilihan yang menarik. Salah satunya yaitu pohon pisang, serta dengan motif 3 faset sehingga terlihat lebih hidup.

Bunga Berwarna Ungu

Lain lagi dengan motif bunga yang satu ini, bunga berwarna ungu yang tampak elegan dengan dasar gambar daun berwarna coklat muda yang terlihat bergerumul dibalik bunga-bunga tersebut.

Gambar Batang Pohon

Ingin wallpaper bernuansa alam tapi tidak mau warna hijau? Nah, kamu bisa memilih gambar wallpaper batang pohon yang dominan berwarna coklat. Sama dengan gambar latarnya yang berwarna coklat tua.

Ranting Pohon

Bukan hanya batang pohon , gambar ranting pohon dengan ukuran yang kecil dan jumlahnya cukup banyak serta bisa menjadi inspirasi yang menarik. Sesuaikan gambar dengan motif gambar lainnya yang ada di kamar

Shabby Chic

Motif sabby chic yang dominan dengan warna bunga-bungaan yang indah , sedang menjadi contoh wallpaper yang banyak peminatnya. Sama dengan lukisan sabby chic bercorak dasar hijau serta warna merah serta pink.

Motif Bunga Klasik

Motif pada wallpaper kamar yang satu ini memberi kesan klasik, lembut dan juga apa adanya. Motif ini bernuansa coklat, dan cocok untuk wallpaper kamar tamu atau kamar pasangan suami istri yang harmonis.

Garis Hitam Dan Putih

Pilihan warna hitam dan putih pada garis tegas di dinding ini, juga sesuai dengan tema kamar tersebut yang bernuansa hitam putih. Motif salur dengan ukuran yang besar ini juga mengesankan desain yang tak terlalu ramai.

Motif Bunga dan Dedaunan.

Motif campuran pada wallpaper ini terdiri dari berbagai jenis bunga dan dedaunan yang memilih warna cerah yaitu putih dan abu-abu. Motif ini memberi kesan kalem dan adem

Gambar Pohon Raksasa

Seperti biasa, pilihan gambar 3D juga selalu menjadi pilihan. Seperti pada gambar pohon raksasa yang satu ini, yang terlihat nyata dengan ukurannya yang besar ditambah gambar bayangan pohon dengan warna samar di belakan gnya.

Wallpaper Bernuansa Ungu

Kamu suka dengan warna ungu yang tampak klasik? Kamu bisa memilih corak bunga yang klasik dan elegan dengan dominan warna ungu tua. Motif ini cocok dipasang pada kamar yang ukurannya relatif luas .

Watercolor Geometris

Campuran corak watercolor dengan warna biru dan putih disatukan dengan bentuk geometris yang menyerupai bentuk persegi panjang yang miring. Corak wallpaper ini bisa dipadukan dengan warna karpet atau corak karpet yang senada.

Bentuk Geometris Abstrak

Ada banyak bentuk geometris abstrak yang bisa kamu pilih , seperti pada gambar yang mengusung warna pink dan putih yang cantik dan feminin. Motif wallpaper ini bisa dipadukan dengan desain ranjang rotan yang berkesan vintage.

Bunga Ungu Muda

Masih dengan pilihan gambar bunga dengan warna ungu yang indah, akan memberi kesan elegan sekaligus santai . Motif floral memang selalu menjadi pilihan terbaik, terutama untuk kamu yang senang dengan keindahan .

Leave a Reply

4