Inspirasi Model Pagar Rumah Setengah Tembok

Inspirasi Model Pagar Rumah Setengah Tembok

Inspirasi Model Pagar Rumah – Pagar ini yang ada di setiap rumah tidak hanya berfungsi untuk keamanan karena terletak di bagian depan pagar juga berperan sebagai muka rumah agar sebaiknya didesain dengan sebaik baik mungkin.

Pagar ini yang disajikan pada artikel ini mungkin akan menjadi inspirasi untuk Anda jadi simak terus penjelasan ini dari awal sampai akhir supaya tidak ketinggalan semua informasi pentingnya.

Inspirasi Model Pagar Rumah Setengah Tembok

Ada beberapa 11 model pagar rumah yang terbuat dari setengah tembok di bawah ini tembok tersebut dipadukan dengan berbagai material:

Pagar Kayu Setengah Tembok Minimali

Inspirasi Model Pagar Rumah

Pagar yang pertama terbuat dari perpaduan antara tembok dengan kayu kayu yang digunakan dipilih ukuran kecil yang disusun secara horizontal perpaduan warna putih pada tembok dengan coklat muda dari kayu membuat halaman rumah tampak indah.

Pagar Tralis Besi Setengah Tembok

Inspirasi Model Pagar Rumah

Pagar rumah ini setengah tembok yang kedua dikombinasikan dengan material logam khususnya besi pagar tembok ini dicat dengan warna putih sedangkan untuk besinya diberi warna hitam perpaduan ini sangat cocok untuk rumah minimalis.

Pagar Kayu Solid Setengah Tembo

Inspirasi Model Pagar Rumah

Pagar setengah tembok ini yang dipadukan dengan kayu solid papan papan kayu dipasang secara horizontal tanpa ada celah diantarany dengan pagar yang tertutup ini privasi orang yang tinggal di dalam rumah lebih terlindungi.

Pagar kayu memiliki nilai estetika yang tinggi pagar seperti ini membuat rumah Anda tampak lebih indah apalagi jika dipadukan dengan tanaman yang berada di bawah pagar.

Pagar Setengah Tembok dengan Batu Bata Atau Glass

Inspirasi Model Pagar Rumah

Pagar rumah setengah tembok ini yang unik desainnya pada gambar di atas mungkin bisa Anda coba pagar rumah yang satu ini mengombinasikan material batu bata dengan frosted glass atau kaca es biar nuansa bagus.

Pagar Setengah Tembok Atau Kayu

Inspirasi Model Pagar Rumah

Model pagar rumah setengah tembok ini mengingatkan pada hunian di perkampungan material kayunya disusun secara vertikal atau di bagian atas tembok kemudian di bagian tengah pagar terdapat pintu yang cara membukanya didorong atau ditarik.

Pagar Besi Minimalis Setengah Tembok

Pagar ini cukup lebar sehingga bisa dibuat dua pintu satu pintu dengan model bukaan dorong untuk dilewati pejalan kaki sedangkan satu pintu lainnya ukurannya lebih besar dengan bukaan digeser untuk keluar dan masuk mobil.

Pagar Rumah Setengah Tembok Atau Besi

Kalau pagar pagar ini yang sudah dibahas tadi hanya memadukan dua material kali ini ada pagar rumah yang menggabungkan tiga jenis material sekaligus.

Pagar ini kemudian ditambah dengan besi untuk sisanya material kayu itu digunakan pada pintu pada bagian depan pagar bisa disisakan sedikit tanah untuk dibuat taman pagar seperti ini membuat nuansa rumah menjadi lebih asri dan nyaman.

Pagar Rumah Setengah Beton Atau Kayu

Model pagar rumah setengah tembok yang selanjutnya menggunakan beton serta kayu desain pagar seperti ini mengingatkan pada konsep industrial kayu yang digunakan ialah jenis balok berukuran sedang.

Pagar kayu yang sebelumnya sudah dibahas pada artikel ini selain menggunakan beton untuk pagar Anda juga bisa menambahkan beton untuk bagian depan pagar.

Pagar Rumah Setengah Tembok Hitam Putih Elegan

Pagar tersebut memadukan tembok dengan material besi atau aluminium tembok dicat dengan warna putih atau hitam sedangkan untuk besi atau aluminiumnya diberi warna hitam untuk mempercantik pagar tambahkan beberapa tanaman di bagian depannya.

Pagar Rumah Setengah Batu Bata Atau Kayu

Membuat pagar ini dengan perpaduan dua material tersebut Anda bisa melihat pada contoh gambar di atas pagar ini memang tidak terlalu tinggi tapi sudah cukup untuk rumah yang berada di lingkungan pedesaan.

Pagar Rumah Setengah Tembok Sederhana

Pagar setengah tembok selanjutnya ini memiliki desain yang sederhana Anda dapat menggunakan kayu yang disusun secara horizontal untuk bagian temboknya sendiri diberi sedikit ornamen agar tidak tampak monoton.

Setelah membaca semua penjelasan artikel lengkap di atas apakah Anda sudah mendapatkan inspirasi untuk membangun pagar rumah Anda.

Model pagar rumah setengah tembok ini yang Anda bangun bisa dipadukan dengan berbagai material lain seperti kayu besi dan lain sebagainya.

Leave a Reply

4