Inspirasi Lampu Gantung Kafe yang Unik dan Estetik

Inspirasi Lampu Gantung Kafe yang Unik dan Estetik

Inspirasi Lampu Gantung Kafe – Lampu gantung sekarang sedang terkenal dipakai pada beberapa kafe kekinian. Bukan sekedar menyinari ruang, tapi dapat tingkatkan nilai seni pada ruang. Oleh karena itu, Anda perlu kumpulkan ide lampu gantung kafe sebanyak-banyaknya, saat sebelum putuskan memasangkannya.

Salah satunya langkah supaya ruang kafe kelihatan makin memikat dengan mengatur lampu gantung secara tepat. Lalu, seperti apakah pengaturan lampu yang sanggup tingkatkan nilai seni pada kafe ? Yok, baca ide lampu gantung yang bisa Anda ikuti di bawah ini.

Inspirasi Lampu Gantung Kafe yang Unik dan Estetik

Lampu gantung monokrom
Seni lampu gantung monokrom memang tidak pernah lepas dari coffee shop estetik. Memiliki bentuk yang memanjang dengan kombinasi warna putih pada bagian sisi dalam, sanggup memberi segi fantasi penerangan yang lain. Selainnya tidak begitu silau di mata, dekor lampu ini tidak membuat ruang berkesan remang.

Inspirasi Lampu Gantung Cafe

Jika disaksikan sepintas, hiasan lampu ini tidak seperti terlihat lampu khusus. Kenyataannya, permainan penerangan ini bisa membuat makanan yang dipampang kelihatan makin memikat dan mengunggah hasrat tiap konsumen yang tiba bertandang.

Lampu gantung colorful
Macam warna yang lain akan membuat penampilan kafe terlihat hidup dan tidak monoton. Jadi, pengunjung juga tidak berasa jemu, walau duduk dalam periode waktu lama. Seperti kafe di atas yang memakai kerjasama berwarna-warni pada interior ruangnya.

Walau tidak berperanan sebagai penerangan khusus, tapi berwarna yang eye catching membuat tiap pengunjung tertuju pada spot itu. Apa lagi, berwarna akan makin mencolok pada malam hari, ketika tidak ada masalah penerangan matahari.

Lampu gantung kekinian
Desain kafe minimalis kekinian ini memakai destruksi lampu gantung dengan wujud kap besi unik yang mengelilingi tempat bar.

Inspirasi Lampu Gantung Cafe

Penerangan yang tidak begitu jelas ini, memberi kesan-kesan santai dan berteman di depan beberapa pengunjung, yang duduk rileks disekitaran bar. Ide ini jadi gabungan menarik di antara style ruang monokrom dan lampu gantung minimalis kekinian.

Lampu gantung minimalis
Fans style ruang minimalis pasti menyenangi lampu yang ini. Bentuknya yang antiknya, membuat ruang terlihat menawan secara usahaless. Walau lampu kelihatan ramai, tapi penerangannya yang sejuk datangkan situasi tenteram. Kedatangan lampu gantung ini, pasti memberi daya magnet tertentu untuk penghujung yang tiba.

Lampu gantung classic
Bila restaurant Anda mengusung topik kafe ala-ala China yang sederhana, karena itu Anda dapat coba lampu berupa classic yang unik untuk hidupkan situasi ruang.

Inspirasi Lampu Gantung Cafe

Wujud tudungnya yang unik ala-ala jaman dulu ini, membuat penampilan kafe terlihat manis, tapi tidak kotor dan tua. Beragam warna dari tudung juga pas menjadi hiasan yang percantik penampilan kafe.

Lampu gantung ala-ala rustic
Berikut desain kafe yang trendy dengan memakai dialek kontemporer dari lampu bohlam yang dilapis tudung rotan. Anyaman dengan tersisa sedikit celah kecil, membuat penerangan ruang terlihat estetik dari refleksi bayang-bayang. Sinar itu dapat memberi nuansa cozy dan friendly.

Type lampu gantung semacam ini benar-benar pas untuk ide kafe bertopik rustic. Walaupun simpel, tapi sanggup memberi penampilan estetik yang unik dari tudung rotan yang disulam dengan wujud yang bermacam. Tidak boleh disaksikan dari segi seni saja. Rotan ini berperan sebagai pengaman lampu.

Tetapi, yang paling mengambil alih perhatian pada lampu ggantung bertopik rustic ini ialah permainan serat kayu, yang pas bersatu pada nuansa outdoor atau indoor.

Tidak itu saja, memiliki bentuk yang unik bisa juga bekerjasama dengan topik ruangan jelas atau gelap. Maka, apa Anda berminat untuk bermain dengan lampu gantung anyaman ini?

Leave a Reply

4