Inspirasi Desain Rumah Bambu Minimalis

Inspirasi Desain Rumah Bambu Minimalis

Inspirasi Desain Rumah Bambu – Untuk seorang yang suka dengan lingkungan dan alam, umumnya akan memakai ide alam untuk desain rumahnya. Misalkan memakai ide rumah bambu yang menarik, di beberapa bahan bangunan rumahnya. Sekarang, ide ini mulai disukai kembali oleh beberapa orang.

Bahkan rumah berbahan bambu dan memiliki nuansa alam dibikin jadi lebih kekinian. Membuat rumah dengan ide bambu dan alam, menjadi media yang pas untuk jaga lingkungan. Untuk kamu yang mempunyai jiwa enviromentalis, tentu saja pas dengan ide rumah berbahan bambu.

Material alam yang ini benar-benar kuat dan kuat. Bentuknya dapat dibikin dalam beberapa tema misalkan restoran, homestay, tradisional, modern dan lain-lain. Rumah berbahan bambu atau kayu memang bagus sekali, unik dan kece.

Kamu bisa juga mengangkat ide minimalis kekinian pada rumah berbahan bambu ini, agar kelihatan lebih modern. Yok baca ide desain rumah bambu unik dan kekinian berikut!

Inspirasi Desain Rumah Bambu Minimalis

Rumah Panggung Bambu
Rumah panggung yang ini benar-benar unik, karena dibikin dengan desain rumah pentas yang lebih kekinian. Rumah ini terlihat luas, dengan ukuran halamannya yang luas. Di sekitar rumah pentas bambu ini ada taman yang sejuk dan hijau.

Inspirasi Desain Rumah Bambu

Rumah Bergaya Jepang
Rumah berbahan bambu ini mengangkat ide rumah ala-ala Jepang. Mode dan bentuknya dibikin sama dengan beberapa rumah yang berada di Jepang. Hingga nuansa negeri mataharinya terasa sangat. Di bagian depan rumah ada taman yang sejuk, di sebelahnya ada paviliun.

Rumah Tiga Lantai Bambu
Masih berbahan bambu alami, rumah ini terdiri dari 3 lantai dan memakai warna hitam di semua sisi luarnya. Desain jendelanya dibikin memanjang seperti jeruji, ide ini benar-benar simpel dan tradisionil.

Inspirasi Desain Rumah Bambu

Rumah Bambu Beratap Segitiga
Keunikan dari rumah ini ialah wujud atapnya yang segitiga memanjang sampai ke bawah, dan berbahan injuk. Dan untuk material bahan yang lain memakai bambu. Ide rumah ini benar-benar alami, dan dibikin tiga tingkat.

Rumah di Atas Kolam
Menggunakan bahan bambu sebagai material dasar rumah, dapat kamu padankan kembali dengan membuatnya di atas kolam.

Inspirasi Desain Rumah Bambu

Sisi bawahnya masih tetap memakai material beton yang kuat. Lokasi rumah ini ada di sekitaran rimba yang rimbun dengan pohon-pohonan sejuk.

Rumah Full Bambu
Sebagian besar sisi rumah ini memakai bahan bambu, warna coklat tua yang memimpin. Walau demikian, mode dan bentuknya masih tetap dibikin kekinian khususnya pada bagian desain pintu dan jendela. Pada bagian pagarnya, bisa juga dibikin berbahan bambu.

Rumah Bambu dengan Anak Tangga
Desain rumah ini dibikin naik ke atas, hingga harus dibikin anak-anak tangga untuk ke arah rumah. Sisi bawahnya dibuat dari batu beton yang kuat, ide tempat tinggalnya mengangkat ala-ala rumah Jepang atau Korea.

Inspirasi Desain Rumah Bambu

Rumah Asri Berbahan Bambu
Rumah yang ini kelihatan benar-benar asri, dingin dan sejuk. Karena di sekitarnya ada halaman yang rimbun dengan pohon-pohonan. Desainnnya simpel saja, dan sisi gentengnya memakai warna coklat tua menguasai.

Rumah Imut Full Bambu
Semua sisi rumah imut ini memakai bahan bambu, memiliki bentuk rumah pentas tapi tidak begitu tinggi. Beberapa dindingnya memakai bedeng yang dipadankan dengan beberapa bahan bambu. Ukuran rumah ini benar-benar kecil dan tanpa halaman.

Inspirasi Desain Rumah Bambu

Rumah Panggung Bambu Tepi Pantai
Rumah berbahan bambu dan bedeng ini berupa pentas. Antiknya letak rumah ini ada di wilayah pantai, yang di sekitarnya ada beberapa pohon kelapa menjulan tinggi.

Rumah ini benar-benar simpel, jumlah jendelanya tidak banyak pada bagian depannya ada pagar yang melingkari.

Leave a Reply

4