Desain Teralis Jendela Minimalis Modern

Desain Teralis Jendela Minimalis Modern

Desain Teralis Jendela Minimalis – Teralis jendela ini merupakan salah satu dekorasi yang sekaligus berfungsi sebagai support keamanan pada jendela biasanya teralis terbuat dari material keras seperti besi kayu solid behel maupun bahan kombinasi untuk meningkatkan kualitasnya.

Teralis hanya digunakan untuk menunjang keamanan bangunan dari orang tidak bertanggung jawab di era modern ini fungsi teralis mulai bergeser ke arah estetika untuk membuat rumah tampak indah.

Desain Teralis Jendela Minimalis Modern

Teralis Jendela Besi Horizontal

Desain Teralis Jendela Minimalis

Teralis besi ini berwarna hitam itu akan tampak match dipasang pada jendela 3 pintu untuk memberikan kesan minimalis modern teralis horizontal bisa menjadi solusi terbaik bagi hunian minimalis Anda.

Teralis Jendela Besi Minimalis Frame Kayu

Desain Teralis Jendela Minimalis

Teralis besi jari jari ini vertikalnya berwarna putih terlihat stylish dengan pemilihan frame kayu berwarna coklat perpaduan antara keduanya berhasil menciptakan kesan klasik modern namun tetap mempertimbangkan faktor safety yang sangat tegas.

Teralis Jendela Minimalis Besi Desain Kompleks

Desain Teralis Jendela Minimalis

Teralis besi ini berwarna putih untuk jendela minimalis memang cukup kontras dengan warna cat tembok kesan modernnya justru semakin kuat.

Teralis Jendela Double Motif Kubik Mix Merak

Desain Teralis Jendela Minimalis

Teralis double ini atau berlapis bisa dijadikan pilihan bagian dalam teralis terbuat dari besi berwarna hitam bermotif kubik dikombinasikan teralis besi luarnya yang mengusung motif merak tampak begitu unik.

Teralis Jendela Besi Minimalis Vertikal Motif Stairway

 

Teralis besi dengan jari jari vertikal yang mengusung motif seperti tangga ini wajib masuk dalam lis lapisan cat warna putih pada besi teralis menambah kesan elegan modern sehingga menciptakan kesan indah di rumah.

Teralis Jendela Minimalis Modern Motif Klasik

Teralis tersebut memang sudah sejak lama digunakan pada jendela di rumah rumah masyarakat Indonesia cara menghadirkan teralis dengan kombinasi motif dalam balutan warna putih elegan terlihat begitu artistik dan membuat berdecak kagum.

Teralis Jendela Besi Motif Etnik

Teralis besi ini dengan paduan warna hitam dan tembaga memang sukses menciptakan kesan etnik yang begitu kuat dikombinasikan dengan jendela kaca berwarna senada dan dinding bata membuat rumah tampak bernuansa seni tinggi.

Kisaran Harga Teralis Untuk Jendela

Teralis untuk jendela dengan berbagai model harga atau ukuran berbeda sebagai smart buyer ada baiknya kalau Anda sudah punya acuan mengenai harga teralis sehingga lebih mudah dalam mempersiapkan anggaran.

Berikut ini ialah daftar harga teralis besi Nako:

Dimensi Harga

10 mm Rp. 379.000 per m2
12 mm Rp. 420.000 per m2
16 mm Rp. 510.000 per m2

Deskripsi teralis untuk jendela secara lebih spesifik:

Tipe Dimensi Harga Per Jendela

Frame Plat Atau Siku Size 2 cm Nako Polos Jarak Antar Jari Jari 8 cm Tebal Besi 10 mm Anti Karat Cover Cat 180 cm x 60 cm Rp. 380.000
Frame Plat Atau Siku Size 2 cm Nako Polos Jarak Antar Jari jari 8 cm Tebal Besi 10 mm Anti Karat Cover Cat 150 cm x 40 cm Rp.329.000
Frame Plat Atau Siku Size 2 cm Nako Polos Jarak Antar Jari Jari 8 cm Tebal Besi 10 mm Anti Karat Cat Semprot 100 cm x 40 cm Rp. 249.900

Teralis ini pada produsen atau distributor furniture ada beberapa hal yang harus diperhatikan sehingga produk yang akan dipasang nantinya dapat berfungsi secara optimal.

Di bawah ini ialah panduan memilih teralis bagi Anda yang berencana membangun hunian:

Pemilihan Material

Teralis dengan tekstur kuat dan kokoh tentu menjadi dambaan semua orang oleh sebab itu sebaiknya pilihlah material berkualitas.

Memilih Desain Atau Motif

Teralis dengan desain atau motif yang matching dengan konsep hunian Anda pasalnya walaupun sering diabaikan namun menghadirkan teralis dalam desain yang disukai juga akan memberikan rasa kepuasan sendiri.

Mempertimbangkan Faktor Keamanan

Teralis ini yang ingin dipesan akan tetapi Anda harus tetap memperioritaskan faktor keamanan karenanya jangan membuat teralis dengan jarak terlalu longgar dan pikirkan secara baik.

Memilih Warna Teralis

Teralis ini bukan hanya berfungsi sebagai proteksi agar material teralis tidak cepat berkarat karena oksidan dan keropos.

Plus Minus Memasang Teralis di Jendela Berdasarkan Jenis Materialnya

Teralis Kayu

Teralis ini dari kayu bisa dikatakan yang terbaik namun sekaligus kurang aman sebab paling berisiko dibobol maling sebab material kayu mudah sekali dirusak.

Teralis Aluminium

Hadir dengan beragam pilihan warna atau harga relatif murah material aluminium juga berbobot ringan serta anti karat.

Teralis Besi

Teralis ini dari besi tempa merupakan yang paling banyak dipilih masyarakat Indonesia karena cukup kuat dijadikan pengaman.

Teralis Baja

Teralis baja pada jendela meskipun mahal dan berat, namun kekokohannya tidak perlu diragukan desain teralis jendela seperti apapun untuk menunjang nilai estetika hunian jangan lupa untuk memperhatikan tingkat kekuatan komponen material teralisdesain.

Teralis jendela seperti apapun untuk menunjang nilai estetika hunian namun jangan lupa untuk memperhatikan tingkat kekuatan komponen material teralis

Leave a Reply

4