Desain Rumah Scandinavian 3 Lantai Terbaru

Desain Rumah Scandinavian 3 Lantai Terbaru

Desain Rumah Scandinavian  –  Tidak jarang saat ini orang-orang memiliki lahan terbatas ketika akan membangun sebuah rumah tentu saja lahan yang terbatas menjadi masalah tersendiri orangnya menjadi terbatas juga dalam membangun rumah padahal yang diinginkan ialah rumah berukuran luas.

Untuk lahan terbatas yang Anda miliki bisa untuk membangun rumah dengan 2 hingga 3 lantai walaupun tidak terlalu luas tetapi rumah 3 lantai dapat menampung banyak orang.

Desain Rumah Scandinavian 3 Lantai Terbaru

Salah satu ide yang bisa dipraktekkan ialah mendesain rumah dengan memaksimalkan ruang Anda yang tersedia yaitu dengan membangun rumah bertingkat pada kesempatan kali ini kita akan membahas macam macam desain rumah 3 lantai sebagai berikut :

1. Desain Rumah Modern untuk Fasad Rumah 3 Lantai

Desain Rumah Scandinavian

Salah satu desain yang bisa kamu terapkan untuk membangun rumah 3 lantai ialah gaya modern gaya ini cukup sederhana namun tetap stylish dan fungsional.

Untuk membentuk karakteristik fasad dengan desain modern Anda bisa menggunakan bahan alami yang dikombinasikan dengan properti berbahan metal biasanya konsep ini mengusung dari desain rumah modern minimalis.

Gunakan warna netral seperti hitam, cokelat, putih untuk memunculkan kesan modern, ditambah dengan ruangan terbuka dan jendela yang besar.

2. Desain Rumah Tradisional untuk Fasad Rumah 3 Lantai

Desain Rumah Scandinavian

Tidak hanya desain modern Anda juga bisa menerapkan desain tradisional untuk rumah 3 lantai umumnya desain tradisional ini didominasi properti kayu yang sudah dipoles dengan tekstur khas ukuran yang unik dan tradisional.

Untuk pemilihan warna desain tradisional cenderung menggunakan warna gelap atau lembut yang tentunya memunculkan kesan tradisional seperti coklat Anda juga bisa menambahkan ragam rumah yang ada di Indonesia sehingga ada unsur etnik yang bisa Anda nikmati.

3. Desain Rumah Industrial untuk Fasad Rumah 3 Lantai

Desain Rumah Scandinavian

Desain industrial merupakan salah satu desain yang banyak diterapkan di kafe kafe, perkantoran, coworking space, bangunan komersial lainnya.

Tentu saja untuk membangun rumah 3 lantai Anda bisa mengusung desain industrial ini meskipun saat ini masih jarang orang orang yang menerapkan desain industrial untuk merancang bangunan rumah.

Pada desain ini elemen struktural mekanik terbuka lebih ditonjolkan kemudian pemilihan warna juga menjadi pertimbangan yang utama agar kesan industrial itu hadir beberapa warna yang bisa digunakan ialah hitam, coklat, emas, dan abu abu tua.

4. Desain Rumah Scandinavian untuk Fasad Rumah 3 Lantai

Desain Rumah Scandinavian

Beralih dari desain rumah berwarna gelap Anda bisa mencoba desain scandinavian yang menampilkan rumah dengan warna cerah dan terang.

Konsep dasar dari desan scandinavian ini ialah bersih sederhana warnanya terang jadi usahakan kamu memilih material dan warna yang cocok untuk dikombinasikan.

5. Desain Rumah Natural untuk Fasad Rumah 3 Lantai

Salah satu rekomendasi desain rumah 3 lantai ialah natural Anda cukup memanfaatkan beberapa properti alami seperti kayu, bambu, rotan, rumput teki, dan batu alam.

Tidak hanya itu Anda harus memilih warna yang cocok untuk memunculkan kesan natural itu sendiri misalnya dengan warna cerah dan terang yang menjadi favorit Anda.

6. Desain Rumah Rustic untuk Fasad Rumah 3 Lantai

Desain rustic menjadi rekomendasi untuk Anda yang menginginkan suasana rumah sederhana namun juga terlihat mewah desain rustic cenderung menonjolkan karakteristik tekstur yang kasar dari material alami, seperti kayu, batu, rotan, dan bambu.

Konsep dasar desain rustic ini ialah tua berkarat sehingga selain material alami desain rustic juga sering menggunakan material besi dan logam untuk menampakkan kesan berkarat itu sendiri.

7. Desain Rumah 3 Lantai Transparan Serba Kaca

Jika Anda menyukai rumah dengan pencahayaan yang begitu terang maka desain rumah dengan menggunakan kaca transparan pada glass window atau jendela serba kaca menjadi solusinya.

Dengan dinding serba atau jendela serba kaca tentu rumah Anda akan mendapatkan penerangan yang lebih maksimal hanya saja memilih desain ini berarti Anda sudah siap dengan privasi yang bisa dilihat dari luar karena memang aktivitas di dalam rumah menjadi terpampang nyata dengan jendela.

Tetap saja Anda bisa menikmati ilusi rumah yang lebih lega dan menyatu dengan alam jika terdapat banyak pohon di sekitar rumah.

8. Desain Rumah 3 Lantai Model Berundak

 

Model berundak menjadi model desain rumah 3 lantai yang kami rekomendasikan untuk Anda Khusunya yang tidak terlalu ingin menonjolkan bangunan rumah yang terlalu tinggi meskipun ada 3 lantai.

Dengan model berundak Anda bisa menciptakan tangga sebagai akses utama pada sisi bangunan dengan model berundak sehingga penampakan rumah dengan bangunan yang tinggi dapat terkurangi.

9. Desain Rumah 3 Lantai Modern dan Asri

 

Pada point di atas sudah membahas desain dengan model modern natural pada point ini merekomendasikan Anda untuk mengkombinasikan model modern dan natural atau asri.

Untuk memunculkan kesan modern Anda bisa memilih marmer sebagai material yang akan menghiasi dinding eksterior agar tampak lebih modern Anda bisa memolesnya dengan finishing mengkilap sehingga dinding terlihat lebih mengkilap dan memukau.

10. Desain Rumah 3 Lantai Model Sederhana

 

Merancang rumah 3 lantai dengan model sederhana bukan keputusan yang salah meskipun mengusung konsep sederhana akan tetapi ketika dilihat rumah tersebut tampak simpel dan elegan.

Tidak perlu banyak properti untuk menghiasi Anda hanya perlu memilih warna yang cocok untuk dikombinasikan dengan material yang digunakan dan menanam pohon bambu di pinggir taman kecil depan rumah, serta pencahayaan yang maksimal.

demikian informasi Desain Rumah Scandinavianb 3 Lantai yang dapat kami sampaikan untuk Anda semoga bermanfaat dan bisa Anda jadikan reverensi untuk pembangunan rumah Anda sendiri.TerimaKasih

Leave a Reply

4