Desain Rumah Modern Minimalis 2 Lantai Berukuran 6×15 Meter

Desain Rumah Modern Minimalis 2 Lantai Berukuran 6×15 Meter

Desain Rumah Modern Minimalis – Rumah ini memiliki taman depan dan belakang, ruang tamu carport, 4 kamar tidur, 2 kamar mandi ruang keluarga, dapur, laundry dan balkon. Di bagian luar rumah, menggunakan pagar kayu yang disusun secara vertikal dan juga terdapat batu alam, untuk rangka atap rumah. Atapnya menggunakan atap berbentuk limas dengan baja ringan, sebagai rangkanya juga tidak ada beton sebagai tempat untuk meletakkan badan air. Langsung ke interior rumah, ada carport dengan ukuran 3×4 m, yang bisa muat satu mobil. Untuk perkerasan karpet ini menggunakan grassblock agar mudah menyerap air. Selanjutnya ada taman berukuran 3×1,5 m. Ada juga teras depan dengan ukuran yang sama, 3×1,5 meter.

Desain Rumah Modern Minimalis 2 Lantai berukuran 6x15 Meter

Bagian ruang tamu ruang tamu berukuran 3×4 meter, ini dilengkapi dengan sofa dengan daya tampung untuk orang. Ketinggian plafon gedung ini adalah 3,5 meter. Terdapat juga sekat untuk memisahkan ruang tamu dengan ruang di belakangnya. Di bagian kamar pertama. Kamar berukuran 3×3 meter ini dilengkapi dengan Queen size, tempat tidur dan lemari pakaian. Ruangan ini dapat digunakan sebagai kamar tamu.

Kemudian pergi ke kamar sebelah. Terdapat ruang makan yang menyatu dengan area kitchen set. Di sebelahnya, Ruang makan ini berkapasitas empat orang. Untuk area kitchen set itu sendiri di desain rumah minimalis dan simple. Selanjutnya masuk ke kamar kedua, ruangan ini berukuran 3×3 meter dan dilengkapi dengan lemari pakaian, single bed dan meja kerja. Salah satu dindingnya dihias, dengan wallpaper bermotif 3D.

Di lantai satu juga terdapat ruang keluarga, langsung menghadap ke taman samping. Kemudian juga ada teras belakang dan taman. Di dinding taman bisa diberi tanaman rambat agar rumah menjadi lebih asri. Selanjutnya masuk ke kamar mandi Kamar mandi ini berukuran 1,5×2 meter dan terletak di bawah tangga yang dilengkapi dengan dudukan dan pancuran untuk lantai. Kamar mandi ini menggunakan, granit dan plester beton dengan lapisan keramik di dinding. Kemudian naik ke lantai dua dengan menggunakan tangga, tangga ini tangga ini difinishing berupa parket kayu dan diberi railing dari besi aluminium.

Di lantai dua terdapat ruang keluarga yang cukup luas dilengkapi dengan sofa dan lemari dinding. Ada juga ruang santai yang langsung menghadap jendela. Ruang belakang leher rumah di area belakang. Ada ruang cuci yang ini berukuran 3×3 meter, yang juga bisa dijadikan area taman.

Desain Rumah Modern Minimalis 2 Lantai Berukuran 6x15 Meter
Lalu menuju ke ruang utama. Kamar tidur utama ini berukuran 3×4 meter. Kamar ini dilengkapi dengan Queen size, tempat tidur dan lemari, disalah satu dinding, di beri berupa wallpaper bermotif bambu. Kamar ini juga memiliki kamar mandi dalam. Kamar mandi ini berukuran 1,5×2 meter, dilengkapi dengan kloset duduk dan dinding pancuran, diberi lapisan plester beton dengan keramik dan granit di area lantai , desain dinding, hiasan dinding, dan lainya . Kemudian masuk ke kamar keempat, kamar kamar 3×3 meterdi ruangan ini ada meja lemari dan tempat tidur queen. Kamar ini juga memiliki balkon. Balkon yang mempunyai ukuran 3×1,5 meter.

Inilah desain rumah modern minimalis 2 lantai berukuran 6×15 meter. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk anda. Bagi anda yang ingin mendesain rumah dan melakukan kerja sama dengan jasa desain rumah. Maka pilihan paling baik dan tepat jika anda bekerja sama dengan jasa arsitek Dinasti Arsitek.

Leave a Reply

4