Desain Rumah Klassik Modern 3 Lantai Yang Mewah 2022

Desain Rumah Klassik Modern 3 Lantai Yang Mewah 2022

Desain rumah Klassik Modern – Rumah 3 lantai dengan kolam renang ini sudah cukup sering Anda temukan di rumah rumah megah di Indonesia.

Ada banyak juga desain rumah klassik yang terus disukai hingga saat ini desain tersebut biasanya sangat erat berkaitan dengan gaya dan karakter dari pemilik rumah sendiri.

Desain Rumah Klassik Modern 3 Lantai Yang Mewah 2022

desain rumah yang hingga saat ini masih digemari yang sangat populer ialah rumah klasik modern rumah yang bergaya klasik bisa terlihat mewah tanpa harus takut desainnya ketinggalan oleh zaman dan artikel kali ini akan membahas lengkap mengenai:

1. Ciri Khas Rumah Klasik Modern

Desain rumah Klassik Modern

Desain rumah terus mengalami perubahan tren dari tahun ke tahunnya meskipun perubahan tren tersebut tidak selamanya membuat tren yang lama menjadi menghilang begitu saja salah satu tren desain rumah yang terus bertahan hingga saat ini ialah desain rumah klasik modern.

Desain tersebut bisa dikatakan sebagai desain rumah klasik yang mengalami penyesuaian dengan berbagai aspek modern yang ada supaya bisa terlihat menarik dan tidak tampak termakan oleh usia.

Di bawah ini ialah beberapa ciri khas rumah klasik modern yang perlu Anda ketahui:

Memiliki permainan warna warna yang mewah seperti warna abu abu, putih, biru, merah hingga perpaduan warna emas yang membuat rumah terlihat elegan dan bagus.

Mengutamakan simplisitaskan yang tidak menghilangkan garis-garis tegas yang menjadi ciri khas dari rumah modern
pada bagian interiornya rumah klasik modern menggunakan furniture dengan perpaduan gaya antara klasik yang mewah modern yang sederhana kedua elemen tersebut bisa ditemui pada seluruh bagian di rumah yang bisa membuat sebuah keharmonisannya tersendiri.

2. Rumah Klasik Mewah

Desain rumah Klassik Modern

Rumah klasik yang mewah memiliki ciri khas yang bisa Anda ambil dari rumah klasik modern mewah salah satunya ialah pada penggunaan warna dari eksterior rumah.

Warna yang cerah seperti putih pastel dengan atap berwarna biru merupakan sebuah statement yang kental bahwa rumah tersebut sangatlah elegan dan bagus.

3. Rumah Klasik Modern 2 Lantai

Desain rumah Klassik Modern

Salah satu kelebihan dari desain kontemporer ialah Anda bisa memadukannya dengan mudah termasuk pada rumah klasik modern 2 lantai yang Anda inginkan mulailah terlebih dahulu pada bagian luarnya Anda bisa mencoba untuk memadukan gaya kontemporer perancis dengan desain minimalis modern.

4. Rumah Klasik Modern 1 Lantai

Desain rumah Klassik Modern

Desain rumah ranch yang sangat identik dengan pinggiran desa bisa Anda padukan dengan desain minimalis modern supaya rumah tersebut bisa tetap tampak menarik dalam waktu yang lama.

Supaya kesan ranch tidak hilang maka Anda bisa menggunakan kayu berwarna cerah yang terbuat dari pohon cemara pada pintu utama dan garasi dari rumah.

5. Rumah Klasik Modern 3 Lantai

Jika tanah yang Anda miliki tidak memiliki ukuran yang luas Anda masih bisa mengakalinya dengan membangun rumah klasik modern 3 lantaii yang tanah sempit bukanlah sebuah alasan.

Desain rumah Anda tidak bisa tampak mewah Anda bisa mencoba untuk mengadopsi desain dari rumah masonry ala negara Inggris yang modern tanpa menghilangkan unsur klasiknya.

6. Gaya Eropa Klasik Modern

Rumah dengan model eropa sudah sangat khas dengan desainnya yang megah layaknya sebuah kastil meskipun desain tersebut masih bisa diadaptasi pada desain hunian modern supaya tampilannya bisa tetap terlihat menarik.

Salah satu cara yang bisa menjadikan rumah bergaya eropa bisa tampak modern ialah dengan mengurangi penggunaan garis lengkung dan menggantinya dengan garis tegas pada beberapa bagian di rumah.

7. Rumah Portugis Klasik

Desain rumah bergaya Portugis yang memiliki konsep berasal dari Cast Iron Architecture biasanya sangatlah mudah untuk dipadukan dengan desain modern karena tampilan desain awalnya yang sudah cukup tampak muda.

8. Rumah Klasik Mediterania

desain rumah modern klasik yang bisa Anda coba terapkan ialah rumah bergaya klasik Mediterania salah satu yang menjadi ciri khas rumah Mediterania bisa dilihat pada penggunaan jendelanya yang berukuran besar dan sedikit melengkung pada bagian atasnya.

9. American Classic Modern ‘Farmhouse’

rumah klasik modern bergaya american farmhouse merupakan sebuah desain rumah yang sangat menarik komposisi antara suasana desa yang modern bisa membuat rumah menjadi tidak biasa untuk dilihat yang tidak menarik bagi siapapun.

10. Rumah Gaya Abad Pertengahan Modern

Desain rumah yang memiliki gaya abad pertengahan bisa dijadikan modern dengan cara menggunakan dinding yang terbuat dari panel kayu yang sudah di cat dengan warna gelap.

Untuk semakin mempertegas nuansa rumah modern Anda juga bisa menggunakan kusen jendela yang terbuat dari alumunium yang berwarna senada.

Leave a Reply

4