Desain Rumah Kaca Minimalis Impian

Desain Rumah Kaca Minimalis Impian

Desain Rumah Kaca Minimalis – Rumah kaca minimalis menjadi satu diantara trend rumah yang disukai millennials sekarang ini. Bagaimana tidak, desain rumah ini dapat dicocokkan dengan bujet yang kita punyai, Anda.

Pada rumah modern, kaca memberi kesan transparansi dan ruangan yang terlihat lebih luas. Misalkan, panel kaca tembus pandang bisa dipakai untuk ‘menjembatani’ koridor dan mendatangkan tempat yang bertambah luas.

Kaca bening dapat dipakai untuk membuat dinding, membuat kesan-kesan jika ruang sama-sama tercampur keduanya. Begitu halnya kaca pada kamar mandi yang mendatangkan fantasi ruang yang semakin besar. Karena itu, silahkan kenali desain rumah kaca minimalis yang dapat menjadi ide!

Desain Rumah Kaca Minimalis Impian

Minimalis Memanjang
Desain rumah kaca minimalis yang pertama ialah wujud yang memanjang seperti container. Ini ialah rumah kaca yang paling simpel dan sederhana. Karena desain kesederhanaannya, membuat rumah ini berkesan lebih menegangkan.

Desain Rumah Kaca Minimalis

Rumah berupa segi panjang ini terlihat seakan ada ‘pembagian’ ruang didalamnya. Misalkan, tempat makan yang dipisah dari tempat ruangan keluarga oleh dinding partisi partial.

Untuk mengirit ongkos, tidak semua perlu dibuat dari kaca, misalkan lantai dan langit-langit atap dibuat berbahan yang lain. Anda cukup menunjukkan elemen kaca pada dinding untuk memberi panorama ke luar rumah tanpa rintangan.

Desain Ramah Lingkungan
Ingin desain rumah kaca minimalis 2 lantai yang ramah lingkungan? Desain ini dapat diperhitungkan, lho! Adopsi desain rumah kaca di Jerman, rumah ini kelihatan modern dengan mode bangunan tinggi 2 lantai.

Rumah ini terhitung yang mempunyai energi pendinginan, hingga tidak berasa panas saat matahari terik. Adapun disebutkan ramah lingkungan karena ada panel fotovoltaik yang memberikan daya pada rumah. Ini memberi sinar untuk rumah sesudah matahari tenggelam atau gelap, Anda.

Jendela berlapis 3 memberikan rumah terima ‘cahaya alami’ yang diperlukan untuk menyinari tiap ruang didalamnya. Ini adalah rumah paling inovatif yang dapat menjadi ide, Anda!

Tabung Kaca
Kelihatan unik dan dapat menjadi ide rumah kaca minimalis seterusnya. Adapun ini pas untuk yang ingin membuat 2 lantai atau lebih buat rumah. Pada lantai atas, dipenuhi oleh ruangan keluarga dan kamar tidur. Sementara lantai bawah untuk ruangan tamu, dapur, dan kamar kecil.

Desain Rumah Kaca Minimalis

Panorama tembus pandang bisa dicicipi secara mudah dari dalam, Anda. Jendela kaca akan memberi sinar alami dengan jumlah tidak terbatas untuk menyinari semua ruang.

Rumah Kaca Kontemporer
Adapun desain rumah kaca minimalis kontemporer jadi favorite beberapa orang. Rumah berpenampilan kontemporer ini dibuat dari beton dan kaca. Sama dengan rumah yang warna kayu, cokelat, dan ‘terbuka’ yang tampilkan panorama alam tidak terbatas.

Tiap ruang terlihat ada dinding pembatas dan memberi kesan-kesan ‘tegas’ pada rumah kaca kontemporer. Ini pas untuk adopsi energi alami alam tanpa memerlukan pendingin ruang kembali.

Desain Rumah ala-ala Jepang
Di Jepang warganya cukup padat sama seperti seperti pada Indonesia. Karena itu, desain rumah kaca minimalis 2 lantai ini bisa saja ide selanjutnya, lho!

Desain Rumah Kaca Minimalis

Ingin membuat rumah di tengah-tengah permukiman warga? Tenang saja, Anda! Desain sederhana dan modern ini pas untuk rumah di perkotaan. Dengan membuat 2 lantai, pasti tidak akan memerlukan luas rumah yang terlampau besar.

Ini manfaatkan ‘luas tinggi ke atas’ dalam isi tiap ruang. Beri nuansa ceria seperti putih, abu-abu, atau monokrom untuk terlihat lebih modern.

Rumah Kayu
Kayu menjadi satu diantara komponen yang dicintai beberapa orang. Ini bisa saja ide rumah kaca minimalis seterusnya, Anda!

Sama dengan beberapa warna hangat seperti cokelat, kayu diakali untuk memberi nuansa makin ‘intim’. Pasangankan jendela dinding kaca untuk tingkatkan perputaran sirkulasi rumah.

Leave a Reply

4