Desain Ruang Keluarga Atau Ruang TV Lesehan

Desain Ruang Keluarga Atau Ruang TV Lesehan

Desain Ruang Keluarga – Berikut kami sajikan beberapa inspirasi ruang keluarga dan ruang TV dengan model lesehan yang nyaman meskipun tidak menggunakan sofa atau bangku, ragam gagasan ini juga tampak cantik yang mampu menghasilkan kehangatan saat berkumpul dengan keluarga.

Desain Ruang Keluarga Atau Ruang TV Lesehan

Bantal Duduk Ruang Keluarga Lesehan dengan Sandaran Punggung Unik

Desain Ruang Keluarga

Desain ruang keluarga lesehan tetap dapat menjadi nyaman untuk Anda yang suka bersumber. Sediakan saja sebuah tempat duduk dengan sandaran kecil.

Kursi unik ini sangat cocok untuk rumah minimalis modern. Sementara itu, sediakan juga bantal duduk yang sesuai dengan ukuran sandaran tersebut.

Ruang Keluarga Lesehan dengan Bantal an Kecil

Desain Ruang Keluarga

Sebuah ruang keluarga lesehan yang nyaman juga mampu dibentuk dengan memilih sofa rendah. Sofa semacam ini akan nampak lebih menarik jika bagian bawahnya diberi papan kayu sediakan juga meja kecil untuk meletakkan remote televisi dan makanan ringan.

Menggunakan Matras Tebal dan Bantal untuk Sandaran

Desain Ruang Keluarga

Selain mengenakan sofa rendah ataupun ruang keluarga lesehan, menciptakan area duduk yang nyaman di sebuah ruang keluarga lesehan juga bisa dilakukan dengan matras panjang yang tebal.

Tempatkan matras ini di dekat dinding dan sediakan bantal untuk bersandar. Jangan lupa untuk menyediakan meja mungil di dekatnya.

Ruang Keluarga Lesehan ala Jepang

Desain Ruang Keluarga

Jika membicarakan tentang ruang keluarga atau ruang makan lesehan, mungkin Anda akan teringat dengan Jepang bahkan banyak juga yang suka tidur di lantai. Sehingga Anda bisa mengadaptasi style Jepang ini masuk ke dalam ruang keluarga lesehan.

Hias i Ruang Keluarga Lesehan dengan Bingkai dan Rak Dinding Minimalis

Desain Ruang Keluarga

Untuk ruang keluarga yang sederhana, Anda bisa meletakkan beberapa bingkai minimalis di dinding untuk penunjang dekorasi. Selain itu sediakan juga rak bilik untuk meletakkan benda-benda yang dibutuhkan.

Ruang Keluarga Lesehan yang Nyaman serta Alami

Desain Ruang Keluarga

Menjadikan ruang keluarga lesehan bisa dengan banyak cara. Jika Anda ingin ruang yang lebih alami dan sangat tenang , ciptakan konsep ruang meditasi di sana misalnya dengan hiasan dari bambu dan beberapa tanaman. Ruang ini akan nampak sangat berbeda.

Ruang Keluarga Lesehan di Area Balkon

Ruang keluarga tidak harus selalu berada di tengah rumah. kawasan balkon pun bisa dijadikan ruang keluarga yang aman.

Anda bisa menciptakan balkon yang cukup luas , lalu menjadikannya sebagai area bersantai. Sediakan juga railing balkon yang unik. Anda juga bisa menciptakan meja dari tepian teras yang ditinggi kan.

Ruang Keluarga Lesehan dengan Karpet dan Bantal-Bantal Kecil

Untuk rumah-rumah minimalis, pemilihan warna monokrom dengan dominasi warna putih akan sangat cocok untuk diterapkan.

Agar makin cantik berikan juga kombinasi warna cokelat muda untuk elemen meja dan karpet pada ruang keluarga tersebut.

Ruang Keluarga Lesehan untuk Rumah Ukuran Besar

Siapa bilang ruang lesehan cuma sesuai guna rumah kecil? Ruang keluarga serta ruang makan dimensi besar pula sesuai guna didesain dengan rancangan lesehan kalian mampu mewalakkan tempat bersandar pokok dengan kamp.

selang itu, janganlah lalai bagikan landasan bersandar yang tebal. skema ini sesuai guna rumah dengan banyak personel keluarga.

Hiasi Ruang Keluarga Lesehan dengan Tanaman Hias Gantung

Jika meletakkan tumbuhan hias di lantai nampak terlalu memenuhi ruangan, Anda bisa meletakkan tanaman hias dengan cara digantung.

Pilih jenis tanaman yang ringan dan mampu menghiasi ruangan dengan baik. Berikan alas duduk yang paling nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Manfaatkan Area Jendela yang Rendah

Di area lesehan, Anda bisa meletakkan jendela yang lebar dengan posisi yang cukup rendah. Jendela ini kemudian bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk meletakkan hiasan, atau bahkan sebagai meja.

Ruang Keluarga Lesehan dengan Perapian Sederhana

Jika Anda tinggal di dataran tinggi atau kota yang dingin, coba sajikan rancangan perapian seperti di luar negeri keberadaan perapian ini tidak hanya akan berfungsi sebagai penghangat ruang keluarga, namun juga bisa dimanfaatkan untuk dekorasi ruang yang unik.

Ganti Televisi dengan LCD Proyektor

Duna data telah sungguh modern guna kala ini. akibatnya mampu jadi Anda tidak lagi suka menonton televisi. Mungkin menikmati film atau streaming video di internet lebih populer untuk saat ini. Sehingga keberadaan TV tidak akan banyak membantu sebagai gantinya, Anda bisa memanfaatkan LDC proyektor untuk ruang keluarga lesehan modern.

Dinding Bertekstur Skandinavian

Ada banyak cara untuk menciptakan ruang keluarga lesehan yang nyaman. Anda bisa menciptakan tekstur di dinding.

Tekstur ini bisa diperoleh dari batu alam atau dinding yang tidak diplester. Selain itu, meletakkan lampu Skandinavian juga akan membantu menciptakan ruang yang lebih hidup.

Leave a Reply

4