Desain Rak Sepatu Kayu yang Unik, Bikin Hunian Makin rapi

Desain Rak Sepatu Kayu yang Unik, Bikin Hunian Makin rapi

Desain Rak Sepatu Kayu – Punyai banyak koleksi sepatu? Tidak boleh taruh asal-asalan, ya! Pastikanlah kamu menyimpan di rak khusus supaya terlihat lebih rapi dan membuat kualitas sepatu kecintaanmu masih tetap tahan lama dan terbebas dari kerusakan.

Nach, untuk kamu yang sejauh ini malas memakai rak sepatu karena bentuknya yang terlampau standar dan menjemukan, saat ini kami punyai beragam referensi rak sepatu kayu yang siap membuat penampilan tempat tinggalmu semakin menarik. Ingin tahu seperti apakah? Yok, baca rekomendasi rak sepatu kayu yang unik berikut!

Desain Rak Sepatu Kayu yang Unik, Bikin Hunian Makin rapi

Rak Sepatu Kayu Rustic
Rekomendasi rak sepatu yang pertama siap memberi nuansa alam yang kental dalam tempat tinggalmu. Mempunyai penampilan rustic dengan struktur kayu yang terlihat kasar, kamu dapat meletakkannya di tempat ruangan tamu karena selainnya peranan intinya sebagai area untuk menyimpan sepatu, rak sepatu kayu ini juga dapat dijadikan komponen dekor.

Desain Rak Sepatu Kayu

Kamu bisa juga tempatkan beragam dekor di atas rak sepatu kayu, seperti pajangan miniatur atau tanaman sukulen dan kaktus. Dengan begitu, penampilan rak sepatu kayu menjadi lebih menarik dan menarik.

Rak Sepatu Kayu Kekinian
Dikuasai oleh warna putih, gagasan rak sepatu kayu yang ini benar-benar pas dipakai di beberapa style tempat tinggal, seperti kekinian atau minimalis. Disamping itu, kamu juga dapat memadankan rak sepatu kayu ini pada beragam jenis warna cat dinding karena berwarna yang netral.

Rak sepatu kayu ini mempunyai 14 buah slots yang siap berisi banyak sepatu. Ada juga tambahan laci di bagian atas untuk simpan aksesori yang lain.

Rak Sepatu Kayu Segitiga
Bila kamu lebih sukai memasangkan ornament yang berbeda dari yang lain dalam tempat tinggal, karena itu design rak sepatu kayu yang ini sangat pas dipakai! Mempunyai dialek geometris atau segitiga, rak sepatu kayu ini siap memberi kesan-kesan nyleneh, tetapi tidak terlalu berlebih hingga masih tetap nyaman dilihat.

Desain Rak Sepatu Kayu

Disamping itu, pengaturan barang pada rak sepatu kayu ini juga dibikin terbuka hingga kamu dapat semakin cepat mendapati sepatu yang ingin digunakan. Janganlah lupa, hias sisi atas rak sepatu kayu, seperti tempatkan tanaman dalam pot supaya menambahkan kesan-kesan alami.

Rak Sepatu Kayu dengan Penutup Kaca
Mempunyai ukuran yang lumayan besar, rak sepatu kayu ini juga bisa menampung kepentingan penyimpanan sepatu kecintaanmu dengan jumlah banyak. Rak sepatu kayu ini tampil mewah dengan warna alami orisinal kayu yang paling elok.

Ada juga tambahan penutup kaca pada rak sepatu kayu ini. Dengan begitu, semua koleksi sepatumu akan terlepas dari kerusakan karena debu atau jamur. Dalam pada itu, di bagian atas rak sepatu kayu ini juga dapat kamu gunakan untuk menempatkan bermacam koleksi pajangan, seperti frame photo atau gelas unik.

Rak Sepatu Kayu dengan Tempat Duduk
Gagasan rak sepatu kayu seterusnya sangat pas dipakai oleh kamu yang tinggal di tempat tinggal imut, seperti apartemen studio. Mempunyai design 2 in 1, rak sepatu kayu yang space-saving ini dapat berisi sekitaran delapan pasang sepatu. Dalam pada itu, sisi atasnya dapat kamu gunakan sebagai tempat duduk. Serbaguna sekali, ya?

Desain Rak Sepatu Kayu

Rak Sepatu Kayu Menggantung
Rak sepatu kayu dengan mode menggantung seperti gambar di atas juga pas dipakai oleh kamu yang tinggal di dalam rumah memiliki ukuran kecil. Kamu dapat meletakkannya dibalik pintu khusus.

Jika kamu ingin irit bujet, kamu bisa membuat rak sepatu kayu ini ala-ala DIY memakai boks kayu sisa sama ukuran sama sesuai keperluan. Nach, agar lebih elok, kamu dapat memberi susunan varnish supaya penampilannya terlihat rapi.

Leave a Reply

4