Desain Kanopi Galvalum Terbaru 2022

Desain Kanopi Galvalum Terbaru 2022

Desain Kanopi Galvalum – Fungsi utama kanopi ini ialah untuk pelindungan area ruang terbuka pada sebuah bangunan agar tidak terpapar sinar matahari berlebihan dan terlindung dari hujan.

Jenis kanopi ini yang paling populer adalah kanopi galvalume yang memiliki banyak keunggulan atau bisa didesain dalam berbagai model menarik.

Desain Kanopi Galvalum Terbaru 2022

1. Kanopi Berangka Galvalum Atau Atap Berbahan Zincalume

Desain Kanopi Galvalum

Desain kanopi berangka galvalum ini yang terbilang cocok untuk Anda desain rumah minimalis khususnya pada rumah rumah yang ada di kompleks perumahan ukuran 36.

Material atap kanopi ini yang terbuat dari bahan zincalume akan bisa membuat teras rumah terasa lebih sejuk atau rangka galvalum ini didesain dengan tambahan detail garis garis yang membentuk pola persegi panjang ini juga akan membuat tampilan kanopi terlihat lebih enak dipandang.

2. Kanopi Berangka Galvalum Atau Desain Atap Minimalis

Desain Kanopi Galvalum

Bagian carport rumah ini akan terlihat lebih cantik jika diberi atap tambahan berupa kanopi berangka galvalum dengan desain atap minimalis seperti pada gambar di atas.

Material atap kanopi yang bisa Anda gunakan adalah perpaduan antara bahan polycarbonat atau membrane
kesan teduh atau sejuk memang sangatlah terasa dari tampilan kanopinya yang didominasi warna monokrom tersebut.

3. Kanopi Galvalum Desain Gantung

Desain Kanopi Galvalum

Desain unik kanopi ini juga sangat berguna untuk Anda yang ingin menghemat area carport rumah proses pemasangan kanopi galvalum dengan desain gantung seperti ini hanya membutuhkan peran dinding rumah untuk bisa menahan beban kanopi yang digantung.

4. Kanopi Berangka Galvalum Atau Atap Membrane

Desain Kanopi Galvalum

Desain rangkanya kanopi berangka galvalum ini dengan atap menggunakan material membrane memang terlihat unik.

proses pemasangan kanopi ini terbilang mudah namun harganya itu juga relatif terjangkau kanopi berangka galvalum dengan atap membrane ini membutuhkan biaya sekitar Rp800.000.

5. Kanopi Kayu Atau Rangka Galvalum Elegan

Desain Kanopi Galvalum

Bahan kayu memang akan membuat tampilan sebuah benda menjadi terlihat lebih natural sekaligus elegan kalau Anda ingin menampilkan kedua kesan tersebut pada sebuah kanopi maka material kayu memang pilihan tepat untuk meningkatkan faktor estetika.

Perpaduan antara kayu atau galvalum ini sudah pasti akan membuat tampilan teras rumah menjadi lebih cantik dengan hadirnya kanopi ini.

6. Kanopi Minimalis Berangka Galvalum Atau Aksen Kayu

Kanopi minimalis berangka galvalum ini juga bisa dipadukan dengan dua material lain sekaligus yaitu kaca atau kayu penggunaan bahan kaca pada bagian atap kanopi ini bukan hanya berfungsi untuk membuat kanopi terlihat lebih indah.

Fungsi material kaca itu juga sekaligus berperan sebagai pelindungnya agar kayu tidak cepat lapuk karena air hujan.

7. Kanopi Pilar Galvalum Atau Atap Papan Kayu

Kanopi berpilar galvalum ini sangat unik atau cocok jika dipasang di daerah beriklim tropis kanopi ini mengusung konsep go green dengan membiarkan tanaman hias menjalar di berbagai sisi kanopi.

Sebagai atap bisa Anda berikan kesan beberapa papan kayu yang disusun secara sejajar sehingga tanaman hiasnya merambat itu bisa lebih bebas menjalar ke segala arah kanopi.

8. Kanopi Galvalum Atau Atap Bahan Polycarbonate Berdesain Melengkung

Kanopi galvalum lengkung ini bisa dilihat dari gambar kanopi beratap bahan polycarbonate ini bentuk lengkung yang unik bisa semakin mempercantik tampilan teras atau carport rumah yang Anda huni Kisaran biaya yang dibutuhkan untuk membuat kanopi itu sekitar Rp400.000 per m2.

9. Kanopi Galvalum Atau Pilar yang Menempel Tembok Pembatas

Desain kanopi galvalum dengan pilar yang menempel di tembok ini juga bisa Anda jadikan sebagai pilihan alternatif terbaik agar tampilan teras rumah terlihat lebih teduh dan sekaligus terasa sejuk model kanopi seperti itu bisa Anda gunakan apabila dinding pembatas rumah tingginya 1-2 meter.

10. Kanopi Galvalum Atau Pilar Huruf V dan Atap Berbahan Alderon

Desain kanopi ini dengan pilar berbahan galvalum selanjutnya ialah kanopi yang desain pilarnya cukup unik sebab menyerupai huruf V pilar berbentuk V ini menghasilkan tampilan kanopi yang cukup unik dan sekaligus memberi kesan modern.

Pada bagian atapnya ini Anda bisa menggunakan bahan alderon yang akan membuat area ruang itu terbuka terasa sejuk dan terlihat lebih teduh.

Leave a Reply

4