Desain Kamar Tidur Bayi Minimalis dan Unik

Desain Kamar Tidur Bayi Minimalis dan Unik

Desain Kamar Tidur Bayi – Cantik dan Spesial! Ide desain dan dekor ruang tidur bayi simpel minimalis, buat sang kecil semakin inovatif. Peranan ruang tidur untuk tempat beristirahat dan tempat untuk membuat segalanya yang kita gemari dan harapkan. Tetapi bagaimana dengan desain kamar bayi?

Saat membuat desain kamar untuk bayi wanita atau lelaki, pasti kita jadi orang tuanya lah yang perlu mempunyai hasrat desain yang modern. Karena anak bayi kan belum memahami dekor ruang tidurnya sendiri ya.

Tetapi meskipun anak bayi belum pahami hasrat desain atau interior ruang tidur, mereka tetep perlu privasi ya. Minimal, beberapa barang punya mereka harus ditempatkan di lokasi yang pas seperti ruang tidur.

Berikut ialah desain ruang tidur bayi wanita dan lelaki yang sudah kami kumpulkan yang bisa saja ide untuk ruang tidur sang kecil. Baca yok!

Desain Kamar Tidur Bayi Minimalis dan Unik

Kamar Bayi Wanita

1. Kamar Wallpaper Bunga
Kamar untuk bayi wanita yang ini mempunyai topik ciri khas wanita, yakni memiliki nuansa pink dan beberapa warna ceria yang lain. Antiknya, tambahan wallpaper bermotif bunga-bunga memiliki ukuran besar warna pink putih.

Desain Kamar Tidur Bayi

2. Kamar Menawan Nuansa Pink
Tetap dengan warna pink yang meramaikan situasi kamar, topik dan ide pada kamar anak bayi wanita ini dibikin lebih menawan. Nuansa pink kelihatan dari warna tirai dan perlengkapan bayi yang lain.

3. Kamar Memiliki nuansa Oranye
Meskipun kamar anak wanita selalu sama dengan warna pink, tapi warna ceria yang lain seperti oranye dapat menjadi opsi. Tambah kelambu polos warna oranye untuk pemanis, dan bisa juga membuat perlindungan bayi dari nyamuk.

Desain Kamar Tidur Bayi

4. Gabungan Abu dan Pink
Gabungan warna abu muda dengan pink dapat menjadi opsi yang bagus sekali. Opsi warna ini sangat cocok untuk anak wanita. Tambah ornament gajah pada dinding, photo berframe yang bermotif gajah, dan selimut bayi memiliki motif gajah warna abu dan pink.

5. Kamar Memiliki motif Polkadot
Nuanasa warna putih yang simpel dan menawan terlihat pada kamar anak bayi wanita yang ini. Agar tidak begitu kelihatan polos, pada bagian dindingnya dipertambah gambar atau wallpaper polkadot yang ukuran kecil-kecil.

Desain Kamar Tidur Bayi

Kamar Bayi Laki-Laki

1. Kamar Memiliki nuansa Hitam
Meskipun anak kamu masih kecil dan masih bayi, penyeleksian warna dinding condong gelap seperti warna hitam masih tetap menjadi opsi. Supaya tidak berkesan polos, tambah hiasan inisial nama anakmu warna gold.

2. Nuansa Hitam Putih
Warna yang menguasai pada kamar anak bayi lelaki ini ialah putih hitam. Warna putih dihias polkadot hitam jadi penampilan yang manis. Mebel dan pernak pernik yang lain warna putih hitam. Kamar ini memberikan kesan-kesan tegas sekalian kekinian.

Desain Kamar Tidur Bayi

3. Kamar Memiliki konsep Binatang
Kamar dengan ide atau topik binatang sering jadi opsi untuk beberapa bayi, terhitung bayi lelaki. Misalkan kamu menambah beberapa gambar binatang berframe yang terpasang pada dinding, selanjutnya tambah boneka binatang lucu.

4. Nuansa Biru
Bila bayi wanita selalu memiliki nuansa pink karena itu umumnya kamar bayi lelaki memiliki nuansa biru. Sama dalam dinding kamar yang ini yang warna biru, lalu dilukis dengan gambar perahu monitor. Sebagai pemanis, tambah boneka jerapah besar dan tinggi di pojok ruang.

Desain Kamar Tidur Bayi

5. Hiasan Menggantung Wujud Bintang
Kamar memiliki nuansa abu-abu tua ini benar-benar menawan. Beberapa furniturenya dengan bahan kayu yang berwarna abu-abu lusuh.

Kesan-kesan lucu pada kamar ini kelihatan pada hiasan menggantung berupa bintang yang akan dicintai oleh bayi lelaki kamu nantinya.

Leave a Reply

4