Jasa Gambar Rumah

7 Tips Membuat Tema Interior Musim Panas

Tema Interior Musim Panas – Pusing untuk rumah di negara dengan iklim tropis membuat kita harus membiasakan diri dengan cuaca setiap hari.

Oleh karena itu, konsep desain rumah dibuat sesuai dengan konsep interior, panas bersih yang dapat menjaga rumah tetap nyaman dalam cuaca panas.

Kebanyakan orang biasanya akan lebih suka menggunakan perangkat seperti AC atau kipas angin. Itu harus digunakan untuk mengurangi panas, meskipun dengan beberapa tips dan trik sederhana, Anda juga dapat membuat suasana rumah Anda indah, keran, sejuk dan segar.

7 Tips Membuat Tema Interior Musim Panas

1. Penggunaan Cat Warna yang Cerah

Untuk membuat rumah Anda terlihat lebih sejuk dan segar. Pemilihan warna cat yang cerah dan cerah diklaim oleh para desainer sebagai cara termudah dan termurah. Warna-warna cerah akan membuat ruangan, terkesan lebih luas dan nyaman sehingga ruangan tidak terasa sempit dan sesak.

Tema Interior Musim Panas

Selain memilih warna, Anda juga bisa membuat suasana ventilasi ruangan dan suasana ruang menjadi lebih segar. Dengan menggunakan aksen seperti bantal kursi atau sprei berwarna cerah dengan bahan yang sejuk.

2. Jangan Lupakan Tirai

Kaca adalah konduktor panas yang baik, karena hampir tiga puluh persen panas bisa berasal dari jendela. Oleh karena itu, untuk mengurangi panas yang menyebar dari jendela kaca Anda, biarkan gorden dan gorden ditutup pada siang hari dengan mobil pasangannya tertutup panas, sinar matahari dapat dipantulkan kembali ke dalam ruangan.

Tema Interior Musim Panas

Agar suhu di luar tetap sejuk, namun sinar matahari tetap bisa masuk ke dalam rumah. Gambarkan Sirait dengan ramuan ajaib yang tidak terlalu kental.

3. Tambahkan Tanaman

Cara yang paling ampuh untuk membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan segar adalah dengan menambahkan beberapa tanaman ke dalam ruangan Anda bisa meletakkan tanaman yang ditaruh di dalam pot. Sudut-sudut kecil di beberapa sudut ruangan ini adalah cara yang bagus untuk merasa terhubung dengan alam luar.

Tema Interior Musim Panas

Karena Anda membawa elemen alam luar ke dalam rumah Anda dengan menambahkan brankas kecil atau besar. Tidak hanya untuk menjernihkan udara di dalam ruangan, tetapi juga untuk memberikan perasaan yang lebih terbuka untuk tanaman indoor. Pilih jenis tanaman dengan perawatan yang mudah.

4. Atur Sirkulasi Udara

Untuk sistem sirkulasi udara yang baik di dalam rumah dengan memaksimalkan bukaan, tidak hanya sebagai akses dari dan ke dalam gedung. Bagian fitur juga dapat berfungsi sebagai jalur udara segar untuk masuk ke pintu rumah, pintu yang terbuka dan menciptakan aliran udara segar dapat dengan mudah berada di dalam rumah.

Selain rumah, disarankan juga untuk membuka jendela secara rutin di pagi dan sore hari dengan rajin. Dengan menerapkan langkah ini, sirkulasi udara segar di dalam rumah akan lebih maksimal.

5. Membangun Kolam Renang

Elemen air kolam dipercaya mampu menurunkan suhu panas di sekitar dan menghadirkan suasana sejuk dan santai.

Tidak ada salahnya untuk membangun kolam kecil di depan atau belakang rumah. Jika masih ada ruang, Anda juga bisa menambahkan pancuran air di dalam rumah untuk menyerap panas.

 

6. Buat Plafon Tinggi

Plafon yang tinggi akan membuat suhu udara di dalam rumah terasa lebih sejuk dari besi. Apapun matahari di luar. Keuntungan lain dari membuat plafon tinggi adalah rumah akan terlihat lebih luas, meskipun sebenarnya tidak terlalu luas. Anda akan merasa lebih sejuk saat berada di dalam rumah.

7. Berikan Elemen kayu

Elemen kau bisa membuat ruangan terasa lebih sejuk saat cuaca panas dan membuat rumah lebih hangat saat membaca dingin.

Tidak hanya itu kayu juga terkenal dengan kekuatannya, karena bisa bertahan bertahun-tahun membuat press house dengan suasana yang alami.

share:

Update Artikel Terbaru

Artikel lainnya yang mungkin Anda cari untuk inspirasi hunian Anda.