Jasa Gambar Rumah

Rumah Minimalis 2 Lantai Modern dan Keren

Rumah Minimalis 2 Lantai Modern – Membuat desain rumah minimalis sebetulnya gampang saja. Kamu dapat mengawalinya dari membuat desain tampak depan rumah minimalis 2 lantai, dan pilih desain yang pas dengan idenya.

Kemudian kamu dapat membuat desain keseluruhnya ruang. Dengan diawali membuat desain tampak depan, karena itu penampilan rumahmu akan terlihat benar-benar memikat.

Saat membuat desain tampak depan rumah 2 lantai minimalis, seharusnya buat ide yang mempunyai watak kuat pada rumah minimalis itu. Karena elok atau tidak sebuah rumah yang mempunyai ide, dengan diawali sisi depan. Penilaian tiap orang yang menyaksikan rumah kamu, dimulai dari tampak depan rumahmu.

Rumah Minimalis 2 Lantai Modern dan Keren

Ide Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Kolam dan Anak Tangga

Rumah berpenampilan modern kontemporer yang eksklusif ini, mempunyai desain tampak depan yang sederhana dan minimalis.

Ada 2 buah bangku rileks yang diletakkan di dekat kolam, dan pada bagian yang lain ada ruangan rileks khusus, yang dapat menjadi tempat bergabung dengan rekan atau keluarga.

Tampak Depan Rumah tanpa Ornamen

Nach, untuk rumah modern minimalis yang ini bentuknya benar-benar simpel karena tidak banyak ornament khusus. Rumah tanpa pagar ini bahkan juga cuman mempunyai taman dengan 1 buah pohon saja.

Tampak Depan dengan Penerangan yang Cantik

Sisi depan rumah ini dibikin dengan beberapa lampu hingga rumah ini terlihat bersinar, pada bagian taman dihias lampu taman menarik berupa segi panjang yang tempatnya berdiri. Dinding sisi depan semuanya dengan bahan kaca. Dan desain fasadnya simpel saja dan tidak banyak dialek.

Rumah Berpagar Minimalis

Untuk desain rumah modern ini, telah diperlengkapi dengan pagar memiliki desain minimalis dan memiliki bentuk memanjang.

Nyaris keseluruhan rumah memakai warna coklat tua gabungan abu-abu. Di bagian sebelahnya ada taman yang ditanam beberapa macam tanaman.

Ide Modern Elegan

Ide tampak depan dari rumah ini benar-benar menawan sekalian modern. Sebagian besar sisi bangunannya telah modern.

Ada podium di lantai atas dengan wujud fasad garis-garis memiliki jarak. Ada juga jendela yang ke arah luar, sebagai pemanis rumah modern itu.

Kolam Renang dan Ruangan Santai Terbuka

Rumah istimewa dan luas ini dikitari oleh tembok dan beberapa tanaman. Tampak depan rumah ini dihias dengan kolam renang, kamar makan dan ruangan rileks terbuka. Sisi depan rumah ini pas jadi tempat bergabung, jika kebenaran kamu membuat satu acara dengan keluarga/rekan.

Wujud Fasad Kotak-Kotak

Kekhasan dari tampak depan rumah modern minimalis dengan lantai dua ini ialah wujud fasadnya yang dibikin mirip wujud kotak-kotak, dan gabungan berwarna yang paling menarik yakni gabungan putih hitam dan penerangan yang paling cocok karena mengangkat warna lampu warm light.

Dinding Dengan bahan Kaca dan Taman Minimalis

Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Sisi depan dari rumah dengan lantai dua ini cukup sederhana. Dinding dan pintunya memakai bahan kaca terbuka, selanjutnya pada bagian depannya ada taman minimalis yang ditanam beberapa jenis tanaman dan pohon.

Bentangan Rumput dan Lantai Beton

Rumah besar dan istimewa ini memakai dinding dengan bahan kaca di semua bagiannya, baik lantai 1 atau lantai 2. Selanjutnya pada bagian depan rumah ada 1 pohon yang membubung tinggi, yang dipadankan dengan lantai beton polos dan bentangan rumput yang dipotong rapi.

Tampak Depan Rumah Berpenampilan Mediterania

Rumah berpenampilan mediterania ini benar-benar elok dan cantik. Sisi depannya dipenuhi oleh kolam yang berjejer rapi dan beberapa macam tanaman hias.

Dua pohon kelapa mengapit kolam-kolam kecil itu, di sebelahnya ada sebuah ruang tambahan yang imut sama ukuran lebar 6 meter sebagai prediksi.

share:

Update Artikel Terbaru

Artikel lainnya yang mungkin Anda cari untuk inspirasi hunian Anda.