Jasa Gambar Rumah

Desain Lampu Taman Minimalis Terbaru

Desain Lampu Taman Minimalis – Penggunaan lampu taman pada area luar bukan hanya berfungsi sebagai penerangan saja akan tetapi juga dapat memperindah taman sehingga tampak lebih indah dan artistik.

Model lampu taman yang dapat dijadikan referensi oleh calon customer menariknya harga yang ditawarkan juga sangat variatif sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

6 Variasi Model Lampu Taman Dan Kisaran Harga

Jenis Desain Lampu Taman Minimalis

Lampu Taman Bulat LED Tenaga Surya

Lampu ini berwarna putih polos lampu outdoor dengan dukungan solar panel cocok dijadikan sebagai solusi penerangan dekoratif untuk taman selain bebas penggunaan listrik lampu hias juga waterproof sehingga tetap menyala saat hujan.

Lampu LED solar panel berbentuk bola berwarna putih susu berukuran 8 inci dengan material pilar kap plastik lengkap plus fitting standar E27 dibanderol seharga Rp. 73.000 per pc selain tidak mudah pecah lampu itu juga waterproof.

Lampu Taman Tancap Tenaga Surya Minimalis

Lampu tancap ini hemat energi listrik model minimalis merupakan solusi terbaik untuk memperindah area outdoor penggunaan bohlam berwarna kuning pudar akan menghadirkan kesan klasik sangat kental.

Lampu Led solar light dengan bohlam bercahaya kuning lembut beserta kapnya akan bisa didapatkan mulai harga Rp. 67.000 per set.

Lampu Taman Tancap Panel Solar Model Lentera

Lampu hias tancap dengan desain lentera klasik dari komponen besi dan kaca akan menciptakan suasana magis pada taman di malam hari perpaduan antara unsur alam kuno yang akan memberikan suatu ketenangan dan kenyamanan bagi tubuh dan pikiran.

Lampu dekorasi taman berbentuk klasik atau antik maka harus mempersiapkan budget sekitar Rp. 165.500 per set namun harganya yang cukup mahal tentu sesuai kualitasnya.

Lampu Taman Solar Cell Bulat LED Tancap

Bagi yang sedang mencari referensi lampu ramah lingkungan untuk taman solar light 8 Led itu bisa menjadi solusi terbaik lampu tenaga surya itu akan otomatis mengisi baterai pada siang hari dan malam hari.

1 pc lampu outdoor 8 Led diameter 11.5 cm dari material stainless steel yang bertenaga surya ini dilengkapi 1x baterai AA memiliki harga pasaran sekitar Rp. 23.900 per pc

Lampu Taman Dinding LED 2 Arah

Lampu outdoor berukuran minimalis ini bisa menjadi solusi penerangan untuk diaplikasikan pada dinding rumah karena cahaya memancar pada dua arah yakni atas atau bawah penggunaan bohlam berwarna kuning akan membuat hunian terkesan modern dan artistik.

lampu dinding LED 2 arah mulai harga Rp. 95.000 dengan spesifikasi produk 1 pcs lampu Leed cahaya warm white daya 2 x 1 W sorot dengan cahaya lampu dapat menjangkau area hingga 4 meter jauhnya.

Lampu Taman Model Solar Stick Minimalis

Lampu dekorasi taman tancap model stick ini memanjang akan terlihat match diterapkan pada area halaman pemilihan bohlam berwarna kuning lembut akan menghasilkan kesan klasik menenangkan sehingga sekitar taman tampak begitu cantik dan mengesankan.

Lampu hias model stick ini tenaga surya dibanderol mulai harga Rp. 51.000 per set, dengan spesifikasi: 1 x 30 mm x 30 mm amorphous solar panel 1 pc LED light + baterai harga tersebut sudah termasuk stick untuk ditancapkan.

Hal Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengaplikasikan Lampu di Taman

Desain Lampu Taman Minimalis

Sebelum memutuskan membeli lampu hias untuk dekorasi pada taman Anda ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan diantaranya adalah sebagai berikut:

Memperhatikan Tata Letak Lampu

Sebaiknya pilih area yang dapat membuat lampu tampak berfungsi optimal misalnya utama diletakkan pada bagian tengah tama sedangkan area pinggir diberi lampu lampu kecil.

Pertimbangkan Model dan Desain Lampu

Di pasaran terdapat berbagai macam model serta desain lampu dekorasi yang bisa disesuaikan dengan konsep eksterior taman sehingga keduanya tampak match taman juga terlihat lebih artistik nyaman serta eye catching.

Perhatikan Jenis Lampu

Karena akan ditempatkan pada area terbuka atau outdoor sebaiknya pilih jenis lampu yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca ekstrim seperti hujan misalnya.

Pilihlah Lampu Panel Tenaga Surya

Selain hemat listrik lampu tenaga surya juga lebih ramah terhadap lingkungan dan aman dalam penerapannya sekarang solar light sangat mudah untuk didapatkan.

Memperindah area luar agar tampak artistik dengan mengaplikasikan Desain Lampu Taman Minimalis tidak selalu membutuhkan anggaran besar Anda bisa menggunakan lampu tenaga surya sebagai alternatif solusi terbaiknya Anda hanya perlu modal membeli 1 set produk lampu dan mengganti baterai saja.

share:

Update Artikel Terbaru

Artikel lainnya yang mungkin Anda cari untuk inspirasi hunian Anda.